FTV Pacarku Ketinggalan Di Angkot Irwansyah Aryani Fitriana

Jumat, Juni 01, 2012

Tak senang mengetahui orang lain bahagia, kalimat yang patut ditujukan buat Joice. Sifat buruk tersebut juga yang membikin Joice iri lantaran sahabatnya yang punya nama Mita tampak awet membina kisah cinta dengan Adit, walaupun dipisahkan sama tempat alias long distance relationship. Joice yang sebenarnya sudah lama memendam rasa terhadap Adit, kini berlagak jutek.

Dengan semua cara, Joice berupaya membikin hubungan Mita sama Adit kandas. Dan kesempatan tersebut pun datang pada saat Joice menemani Adit berlibur menuju rumah Mita yang ada di Jakarta. Lantaran keteledoran sopir angkot, Adit tersisih dari Mita sama Joice.

Berhari-hari Adit raib tanpa adanya kabar berita dikarenakan dompet sama ponsel miliknya dirampok. Untunglah Adit ditolong salah satu penjual nasi goreng yang kebenaran satu kampung. Sesudah uang hasil mengamen terkumpul, Adit pun pulang menuju Yogyakarta.

Sementara itu semasa Adit hilang, Joice bukannya mendukung Mita. Gadis tersebut malah sibuk cari hiburan buat diri sendiri. Kekhawatiran Mita kemudian sirna sesudah memperoleh kabar kepulangan Adit. Anehnya, Adit tidak mau berhubungan sama Mita tiada alasan yang jelas.

Didera penasaran, Mita bersama-sama Lita kemudian mendatangi rumah Adit. Sesampainya di sana, Mita menjumpai pemandangan yang membuatnya tak percaya.

Pacarku Ketinggalan Di Angkot Film

Pemain adalah Irwansyah dan untuk pemeran Pacarku Ketinggalan Di Angkot lainnya seperti Shelomita , Aryani Fitriana ,

Jadwal Tayang Film Pacarku Ketinggalan Di Angkot

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
02 / 06 / 2012 12:30
Blogger Sragen mengucapkan selamat menyaksikan film Pacarku Ketinggalan Di Angkot ( 4 ).

Komentar FTV Pacarku Ketinggalan Di Angkot Irwansyah Aryani Fitriana

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update FTV Pacarku Ketinggalan Di Angkot Irwansyah Aryani Fitriana dengan id 2453444858174441893.