FTV Awas Jaga Jarak Cinta Datang Mendadak Eza Gionino Rasty

Jumat, Juni 01, 2012

Laksana petir pada siang bolong. Hati Emily yang mulanya berbunga-bunga saat ini hancur berkeping-keping. Betapa tidak, pacarnya yang punya nama Rico tega menghentikan kisah cinta nya gara-gara kepincut Jessy, salah satu model cantik. Sedangkan Emily menduga jikalau ajakan Rico buat bertemu pada tempat pertama kali nya jadian ialah buat melamar dirinya.

Emily yang geram kemudian merencanakan merebut lagi cinta Rico, sebelum akhirnya mencampakkan kembali. Buat menjalankan rencananya tersebut Emily mesti bisa menyetir mobil. Keesokan harinya gadis tersebut mendaftarkan diri pada Bombomkar, tempat les menyetir, serta dipandu sama Galih.

Berbagai macam cara dilaksanakan Emily untuk membikin Rico bertekuk lutut. Galih yang mengendus rencana Emily tersebut menandaskan bahwa yang dilaksanakan Emily tak akan berhasil, dikarenakan Emily semestinya justru mesti meninggalkan Rico serta tak boleh kelihatan putus asa.

Akan tetapi, Emily tak menggubris nasihat Galih, dan terus-menerus berupaya dengan caranya sendiri. Sampai satu saat Rico berencana kembali menuju pelukan Emily. Tapi pada saat bersamaan berlangsung sesuatu yang tak terduga.

Awas Jaga Jarak Cinta Datang Mendadak Film

Pemain adalah Eza Gionino dan untuk pemeran Awas Jaga Jarak Cinta Datang Mendadak lainnya seperti Ardina Rasty , Bayu Virguna , Nadya Vella ,

Jadwal Tayang Film Awas Jaga Jarak Cinta Datang Mendadak

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
02 / 06 / 2012 10:00
Blogger Sragen mengucapkan selamat menyaksikan film Awas Jaga Jarak Cinta Datang Mendadak ( 4 ).

Komentar FTV Awas Jaga Jarak Cinta Datang Mendadak Eza Gionino Rasty

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 1 komentar untuk update FTV Awas Jaga Jarak Cinta Datang Mendadak Eza Gionino Rasty dengan id 2803602482023593407.

Anonim
Anonim

bagaimana cara download nya??

17/6/12 16:22