--> Pemain Ambilkan Bulan Sinopsis

Pemain Ambilkan Bulan Sinopsis

Minggu, Mei 27, 2012

Amelia (Lana Nitibagaskara), gadis cilik dengan usia 10 tahun yang kesepian. Ratna (Astri Nurdin), ibunya, kelewat sibuk bekerja menjadi manajer HRD pada sebuah perusahaan swasta yang ada di Jakarta. Dirinya nyaris tak memiliki waktu buat putri satu-satunya tersebut. Sesudah kematian suaminya (Agus Kuncoro), Ratna praktis jadi orang tua tunggal yang mesti menafkahi keluarga. Segenap waktunya dihabiskan buat bekerja.

Amelia yang merasa tak diperhatikan kemudian mencari teman serta kesibukan sendiri melalui situs jejaring sosial Facebook, yang mempertemukannya sama Ambar, sepupunya. Pada saat liburan tiba. Amelia mengambil keputusan mengunjungi Ambar yang ada di desanya. Di sana, buat pertama kalinya Amelia berjumpa sama keluarga besar ayahnya. Untuk pertama kalinya pula, Amelia merasakan hidup berada di desa yang begitu berbeda sama Jakarta. Setiap hari, bersama-sama Ambar serta teman-temannya (Pandu, Kuncung, dan Hendra), Amelia mengelilingi seluruh desa. Hingga pada suatu hari, mereka menembus begitu jauh ke dalam hutan pada tepi desa selanjutnya tersesat. Hutan tersebut terkenal angker dikarenakan di dalamnya bermukim Mbah Gondrong (Landung Simatupang) yang konon berteman sama jin serta senang memangsa anak-anak.

Film Ambilkan Bulan merupakan sebuah film fantasi musikal memakai tema petualangan anak-anak yang menghibur. membawakan 10 lagu anak-anak ciptaan AT Mahmud, di antaranya, Mendaki Gunung, Libur Tlah Tiba, Anak Gembala, serta Ambilkan Bulan. Skenario dikerjakan sama Jujur Prananto, disutradarai sama Ifa Isfansyah, lalu Helmi Yahya berlaku menjadi produser eksekutif.

Pemain adalah Lana Nitibagaskara dan untuk pemeran Ambilkan Bulan lainnya seperti Agus Kuncoro , Astri Nurdin , Landung Simatupang , Titi Dibyo , Adrian Simon , serta sutradara Ambilkan Bulan ini adalah Ifa Ifansyah

Video Ambilkan Bulan Trailer

Video Uploaded by filmambilkanbulan

Jadwal Tayang Film Ambilkan Bulan

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
28 / 06 / 2012 12:00 Cinema 21
Blogger Sragen mengucapkan selamat menyaksikan film Ambilkan Bulan ( 4 ).

Komentar Pemain Ambilkan Bulan Sinopsis

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update Pemain Ambilkan Bulan Sinopsis dengan id 801626967652560278.