--> FTV Office Girl Pencuri Hatiku Nadila Ernesta

FTV Office Girl Pencuri Hatiku Nadila Ernesta

Senin, Mei 14, 2012

Kali ini membahas FTV Office Girl Pencuri Hatiku. Mulai lagi deh membahas tentang FTV yang sudah lama tak tersentuh xi3. Untuk mengawali ini ada sedikit sinopsis FTV Office Girl Pencuri Hatiku

Sinopsis Office Girl Pencuri Hatiku

Romi (Yogi Finanda) sama Aris (Agus Yoga) merupakan manager yang ada di salah satu hotel yang dipunyai oleh Pak Widodo (Sony Gunawan). Romi sama Aris bersaing buat memperoleh jabatan menjadi Wakil dari Pak Widodo.

Untuk menyaring dimana diantara Romi ataupun Aris yang mempunyai hak jadi wakilnya, maka Pak Widodo menitahkan Juli (Nadila Ernesta) yang juga anak kandung Pak Widodo buat melaksanakan penyamaran menjadi OB.

Kedekatan serta keakraban Juli sama Pak Widodo, ketahuan sama Aris, selanjutnya Aris menyangka bahwa Juli merupakan daun muda-nya Pak Widodo. Dari situlah mulai Aris berakal buat menggunakan peristiwa tersebut supaya Aris dapat menduduki jabatan menjadi wakil Pak Widodo. Tapi rupanya salah, Juli merupakan anak kandung Pak Widodo.

Dari penyemaran Juli tersebut, hasilnya Juli mendapatkan cintanya yakni Romi, Romi yang sedikit lugu serta jikalau berangkat kerja selalu dibekali makan siang rantangan dari Ibunya yang memang buka warung makanan.

Kesalahpahaman diantara Ibu Romi sama Pak Widodo bun berakhir, selanjutnya hubungan Juli sama Romi pun dapat terjalin lagi

Office Girl Pencuri Hatiku Film

Pemain adalah Nadila Ernesta dan untuk pemeran Office Girl Pencuri Hatiku lainnya seperti Yogi Finanda , Agus Yoga , Sony Gunawan , Herni Surmaitha , Inggrid Wijanarko , Wayab Macrae , Kenny Aris R , Gede Adriya D , Inne Meryanty

Jadwal Tayang Film Office Girl Pencuri Hatiku

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
14 / 05 / 2012 12:30
Blogger Sragen mengucapkan selamat menyaksikan film Office Girl Pencuri Hatiku ( 4 ).

Komentar FTV Office Girl Pencuri Hatiku Nadila Ernesta

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update FTV Office Girl Pencuri Hatiku Nadila Ernesta dengan id 5948888580544595679.