FTV My Best Friend My Enemy Fanny Febriana Jessica

Kamis, Mei 31, 2012

Walaupun berlainan karakter, Tiara sama Rena adalah dua sahabat yang tak terpisahkan. Selain kalem serta dewasa, Tiara terus-menerus mengalah terhadap Rena. Sementara Rena si jago bela diri merupakan putri semata wayang yang kerap memperoleh semua yang diinginkannya. Ayah Rena sama dengan salah satu duda.

Sikap mengalah Tiara rupanya kerap dimanfaatkan Rena dengan dalih persahabatan. Lebih-lebih, Tiara terpaksa mengikhlaskan para calon pacar yang disukainya jadi milik Rena karena cewek tersebut juga menginginkannya. Suatu hari Tiara berkenalan sama pria separuh baya yang punya nama Danu. Hubungan keduanya berlanjut serius, serta merencanakan menuju jenjang pernikahan.

Akan tetapi masalah jadi runyam tatkala belakangan Tiara baru mengetahui jikalau Danu rupanya adalah ayah Rena. Pertemuan yang sudah direncanakan pun jadi berantakan, sesudah Rena mendapati jati diri ibu tirinya.

Dalam suasana marah, Rena menuding Tiara menjadi musuhnya. Kemarahan Rena makin menjadi sesudah Edo yang dulu nyaris jadi kekasih Tiara malah berpihak terhadap Tiara, hingga hubungan Rena sama Edo kandas. Bagaimana cerita selanjutnya?

My Best Friend My Enemy Film

Pemain adalah Jessica Iskandar dan untuk pemeran My Best Friend My Enemy lainnya seperti Fanny Febriana , Ryan Delon , serta sutradara My Best Friend My Enemy ini adalah Sentot Sahid

Jadwal Tayang Film My Best Friend My Enemy

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
01 / 05 / 2012 12:30
Blogger Sragen mengucapkan selamat menyaksikan film My Best Friend My Enemy ( 4 ).

Komentar FTV My Best Friend My Enemy Fanny Febriana Jessica

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update FTV My Best Friend My Enemy Fanny Febriana Jessica dengan id 2471259806763430456.