--> FTV Kukejar Kau Sampai Jakarta Angelica Arthur

FTV Kukejar Kau Sampai Jakarta Angelica Arthur

Rabu, Mei 23, 2012

Penampilan Asep betul-betul melukiskan sosok pemuda desa sejati yakni lugu, polos, serta baik hati. Walaupun demikian, Asep yang lahir pada Pameumpeuk Garut berwajah tampan. Pada saat melihat tayangan yang ada di televisi serta membaca majalah yang mengulas mengenai artis yang punya nama Indah, eks kekasihnya, Asep berkeinginan mengejar Indah menuju Jakarta. Rupanya Asep berencana menagih janji pada saat Indah masih tinggal di desa yakni cinta sehidup semati.

Pertama kali menginjakkan kaki di Jakarta terang saja membikin Asep seperti berada pada belantara beton. Dikarenakan gerak-geriknya dianggap mencurigakan, Asep ditangkap petugas Polantas buat diinterogasi. Kebenaran Naomi, salah satu polwan, memiliki adik yang punya nama Ima yang juga asisten Indah. Akhirnya, dengan menumpang mobil patroli, Asep sama Naomi meluncur menuju lokasi pemotretan Indah.

Di tengah jalan, komandan Naomi memerintah perempuan tersebut buat mengejar mobil curian. Apa boleh buat, Asep pun membuntuti Naomi menjalankan tugas. Keesokan harinya, Naomi mengisahkan perihal Asep terhadap Ima. Akan tetapi sesudah dipertemukan, bukan kisah romantis yang dirasakan Asep, lantaran Indah mengaku tak mengenal pemuda tersebut.

Pantang putus asa, Asep sama dibantu Naomi berupaya meraih kembali cinta Indah. Berbagai cara dikerjakan Asep, akan tetapi Indah tetap tak bergeming. Untuk sementara Asep tinggal dalam rumah Naomi. Konyolnya, pemuda tersebut masih saja menyertakan gaya hidup semasa masih di Garut, sehingga membikin Naomi sama Ima malu.

Kegigihan Asep ditambah sama hati yang bersih rupanya membikin Ima kepincut, dan yakin jikalau Asep merupakan jodohnya. Ima mendandani Asep supaya kelihatan keren. Tapi yang terjadi, Naomi justru cemburu. Ternyata, polwan tersebut pun jatuh hati terhadap Asep.

Kini kakak beradik itu saling bersaing buat merebut hati Asep. Sampai akhirnya datanglah Indah buat menengahi keadaan. Bagaimana cerita selanjutnya? Kepada siapa Asep bakal melabuhkan cintanya?

Kukejar Kau Sampai Jakarta Film

Pemain adalah Arthur Brotolaras dan untuk pemeran Kukejar Kau Sampai Jakarta lainnya seperti Angelica Faustina ,

Jadwal Tayang Film Kukejar Kau Sampai Jakarta

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
23 / 05 / 2012 22:30
Blogger Sragen mengucapkan selamat menyaksikan film Kukejar Kau Sampai Jakarta ( 4 ).

Komentar FTV Kukejar Kau Sampai Jakarta Angelica Arthur

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 2 komentar untuk update FTV Kukejar Kau Sampai Jakarta Angelica Arthur dengan id 6470620136341628018.

Ferdiyansyah

ini lagu2 nya bagus2, judulnya apaan ja sih, boleh minta kah judul2 lagunya di dalam FTV ini?

23/5/12 15:42
Anonim
Anonim

kayak mana cara download film nya ?

29/6/12 17:31