FTV Dua Playboy Jempolan Metta Permadi Chico Jericho

Kamis, Mei 31, 2012

Peribahasa yang mengungkapkan bahwa buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, sungguh benar adanya. Tak percaya? Lihat saja kelakuan Udin sama anaknya yang punya nama Deni. Pasangan ayah sama anak tersebut pantas diberi gelar jadi playboy. Deni mempunyai pacar yang tak terhitung jumlahnya. Setali tiga uang, Udin yang sudah lama menduda pun berupaya mencari daun muda menjadi pendamping hidup.

Darah playboy seolah-olah telah mendarah daging pada diri Udin. Bayangkan, tanpa adanya sepengetahuan Deni, Udin berkehendak memperistri mantan-mantan kekasih Deni. Salah satunya yakni Agnes. Dengan jurus rayuan gombal, Udin sukses memperdaya Agnes sampai-sampai gadis tersebut bersedia dinikahi.

Namun pernikahan yang diangan-angankan tersebut rupanya mesti menemui karang terjal. Aminah, ibunda Agnes, rupanya paham betul sama sepak terjang Udin. Bagaimana kelanjutan ceritanya?

Dua Playboy Jempolan Film

Pemain adalah Chico Jericho dan untuk pemeran Dua Playboy Jempolan lainnya seperti Ray Sahetapy , Cut Keke , Dea Lestari , Rizkyna Wulan , Metta Permadi serta sutradara ini adalah Yazman Yazid

Jadwal Tayang Film Dua Playboy Jempolan

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
01 / 06 / 2012 22:00
Blogger Sragen mengucapkan selamat menyaksikan film Dua Playboy Jempolan ( 4 ).

Komentar FTV Dua Playboy Jempolan Metta Permadi Chico Jericho

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update FTV Dua Playboy Jempolan Metta Permadi Chico Jericho dengan id 5889638205599578440.