--> Kuntilanak-kuntilanak Film Horror Villa Rumah Bukit Hijau

Kuntilanak-kuntilanak Film Horror Villa Rumah Bukit Hijau

Jumat, Maret 30, 2012
Kuntilanak-kuntilanak
Kuntilanak-kuntilanak

Selepas perceraian sama suaminya, Krisna (Reza Pahlevi), Adelina Venus (Niken Anjani) penulis novel yang populer mengambil keputusan menghabiskan waktunya mengerjakan novel terbarunya pada satu buah tempat yang terpencil, serta tenang. Bersama anaknya Salwa (Adzwa Aurelline), dia menyewa villa bernama Rumah Bukit Hijau. Ikut beserta pula, Saskia (Chrissie Vanessa), asisten kesetiaannya.

Selama tinggal pada villa, Adelina meminta Saskia merekam semua aktifitasnya bersama Salwa. Kedatangan pertama mereka pada villa tersebut telah disambut sama misteri salah satu anak kecil yang punya nama Aiko yang tidak kasat mata. Hanya Salwa yang cakap melihatnya. Dan hal tersebut membikin Adelina jengkel. Adelina tidak begitu memercayainya tetapi dikarenakan Salwa terus- menerus menyinggung nama Aiko, Adelina kelepasan emosi serta memarahinya sejadi-jadinya. Adelina lalu menyesali. Dia menghendaki Saskia yang sempat merekam aksi marahnya pada Salwa, untuk dihapus.

Selanjutnya, Saskia merasakan bahwa villa tersebut dihuni sama makhluk gaib. Semuanya terekam sama kameranya. Saskia berniat memasang segenap kamera pada sejumlah ruang. Saskia juga juga mendapati teror menegangkan. Adelina yang awalnya kurang menghiraukan gangguan alam gaib, mulai bersikap was- was.

Adalah Hardian (Rikas Harsa), pengurus villa Rumah Bukit Hijau yang baru seminggu bekerja. Dia memperoleh informasi bahwa sempat berlangsung perampokan pada villa tersebut yang menewaskan seorang nenek bersama-sama cucunya. Tetapi, mayatnya entah kemana. Di sini mulai terbongkar keanehan-keanehan yang terjadi pada villa itu.

Pemain adalah Niken Anjani dan untuk pemeran Kuntilanak-kuntilanak lainnya seperti Reza Pahlevi , Chrissie Vanessa , Adzwa Aurelline , Rikas Harsa , serta sutradara Kuntilanak-kuntilanak ini adalah Koya Pagayo

Video Kuntilanak - Kuntilanak TRAILER

Video Uploaded by Rakapradana1

Jadwal Tayang Film Kuntilanak-kuntilanak

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
19 / 04 / 2012 12:30 Indonesia
Blogger Sragen mengucapkan selamat menyaksikan film Kuntilanak-kuntilanak ( 3.0 ).

Komentar Kuntilanak-kuntilanak Film Horror Villa Rumah Bukit Hijau

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update Kuntilanak-kuntilanak Film Horror Villa Rumah Bukit Hijau dengan id 2275439107901225753.