--> Sinetron Anissa Dan Anissa SCTV

Sinetron Anissa Dan Anissa SCTV

Minggu, Februari 19, 2012
Anissa Dan Anissa Sinetron
Anissa Dan Anissa

Malang benar nasib Anissa. Istri Pramana yang lagi berbadan dua tersebut sengaja dibikin celaka sama sahabatnya sendiri yang yang punya nama Soraya. Bersama-sama Chandra, anak buah Pramana, Soraya bersekongkol sampai-sampai Anissa jatuh menuju jurang serta mobil miliknya terbakar. Pramana percaya jikalau Anissa meninggal dunia, karena pada tempat peristiwa itu dijumpai mayat perempuan yang sudah tak dikenali..

Tak ada yang tahu jikalau Anissa rupanya selamat sesudah ditolong sama seorang ibu. Anissa yang menderita amnesia dibawa ke sebuah kampung, selanjutnya berganti nama jadi Yanti. Pada lain tempat, Soraya yang sebenarnya berambisi memiliki harta Pramana, akhirnya sukses menikahi suami Anissa tersebut.

Anissa Dan Anissa Film

Pemain adalah Natasha Rizky dan untuk pemeran Anissa Dan Anissa lainnya seperti Ali Syakieb, Nunu Datau, Adjie Pangestu, Poppy Bunga, Ibnu Jamil, Boy Hamzah, Ratna Galih, Eeng Saptahadi, Lyra Virna, Femmy Permatasari, Reynold Surbakti, Ririn Setyarini sementara untuk sutradara Anissa Dan Anissa yaitu Erlanda Gunawan

Jadwal Tayang Film Anissa Dan Anissa

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
19 / 02 / 2012 21:30 SCTV
Blogger Sragen mengucapkan selamat menyaksikan film Anissa Dan Anissa (3.0).

Komentar Sinetron Anissa Dan Anissa SCTV

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update Sinetron Anissa Dan Anissa SCTV dengan id 202789011782178549.