--> FTV Abrakanizam SCTV

FTV Abrakanizam SCTV

Jumat, Februari 10, 2012
FTV Abrakanizam SCTV
Abrakanizam

Alkisah yang ada di planet antah berantah yang didiami oleh Jin dengan nama Nizam, pangeran cilik yang berasal dari kerajaan jin. Sebetulnya, sosok jin begitu mirip bagai manusia. Hal yang membedakan cuma pakaian mereka kaya Aladin serta mempunyai ujung daun telinga yang lancip kaya kurcaci. Begitu pun dengan Nizam, yang mempunyai wajah manis serta imut-imut. Akan tetapi, kelakukan bocah tersebut amit-amit. Bagaimana kagak, Nizam kondang nakal serta gemar membikin keonaran yang ada di kerajaan jin.

Dahulu Nizam merupakan anak jin yang baik. Akan tetapi semenjak ibundanya meninggal serta ayah Nizam yang punya nama Raja Jin menikah masih dengan Layla, Nizam kerap uring-uringan serta perangainya berganti jadi nakal. Rupanya, Nizam tak setuju apabila ayahnya menikah kembali, terlebih sama Layla. Perempuan tersebut hanya baik di hadapan ayah Nizam. Tetapi di belakang, Layla diam-diam memusuhi Nizam.

Suatu hari Nizam membikin kesalahan fatal yang benar-benar membikin Raja Jin marah besar. Berkat acuman Layla, Raja Jin jadi menyetrap Nizam dengan memindahkan bocah tersebut ke Bumi. Raja Jin beramanat bahwa sepanjang tinggal di Bumi, Nizam mesti berbuat baik serta menolong majikannya yakni manusia yang nanti mendapatkan serta mengeluarkan Nizam yang berasal dari sepatu butut. Jikalau dilanggar, Nizam tak diizinkan kembali pada planet jin.

Singkat cerita, Raja Jin kemudian menyimpan Nizam pada sepatu butut serta membuangnya menuju Bumi. Nizam baru dapat keluar andaikata ada orang yang menggosok sepatu butut itu sejumlah tiga kali. Sesudah melalui segenap kejadian konyol, sepatu butut tersebut akhirnya ditemukan sama dua bocah kembar sebaya Nizam yang yang punya nama Lulu dan Lala.

Awalnya Lulu dan Lala hampir membuang sepatu jelek itu. Akan tetapi pada saat bersamaan, terbetik suara Nizam yang memohon mereka buat menggosok sepatu lapuk sebanyak tiga kali. Didorong perasaan penasaran, Lulu dan Lala kemudian menuruti perintah itu. Tidak lama kemudian keluarlah asap tebal berasal dari dalam sepatu yang kemudian menjelma jadi Nizam.

Pemain FTV ini adalah Yuni Shara, Nizam Hasan, Rara & Rere, Daus Mini, Rizka Dwi Septiana, Pak Tarno, Soimah, Novi Chandra, Melly Saripah, Bopak Castello.

Jadwal Tayang FTV SCTV Abrakanizam

Tanggal Jam Judul Acara Tempat
12 / 02 / 2012 17:30 SCTV
Blogger Sragen mengucapkan selamat menyaksikan FTV Abrakanizam (3.5).

Komentar FTV Abrakanizam SCTV

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update FTV Abrakanizam SCTV dengan id 8102807026479057939.