--> Film Catatan Harian Si Boy

Film Catatan Harian Si Boy

Senin, Februari 06, 2012
Film Catatan Harian Si Boy
Catatan Harian Si Boy

Natasha baru saja sampai dari London buat menjumpai Nuke, ibundanya, yang lagi terbaring sakit. Dalam kondisi semacam itu, tangan Nuke senantiasa memegang sebuah buku. Akhirnya, dokter menganjurkan supaya Natasha mencari pemilik buku itu buat membikin Nuke senang pada akhir hayatnya. Di sisi lain, adalah Satrio yang bekerja menjadi montir pada sebuah bengkel kepunyaan Nina. Satrio yang berbadan kekar tersebut memiliki hobi kebut-kebutan di jalan. Tak heran apabila pria tersebut sering berurusan sama polisi.

Suatu hari Satrio kembali ditangkap polisi karena ikut serta dalam ajang balap liar bersama-sama tiga orang sahabatnya. Di kantor polisi secara kebetulan dia berjumpa sama Natasha yang lagi kebingungan sebab barang-barang miliknya tertinggal pada mobil Nico, pacar Natasha. Malangnya, mobil kepunyaan Nico dibawa kabur sama Jeffry menjadi jaminan hutang.

Selesai berurusan sama polisi, Satrio yang tertarik kepada Natasha, sukses membujuk gadis tersebut supaya mau diantar pulang. Dalam perjalanan pulang tersebutlah Satrio mendapati jikalau Natasha lagi dalam kesulitan. Ibu Natasha yang lagi sakit kerap memegang buku harian kepunyaan Boy, mantan kekasihnya.

Didasari rasa iba, Satrio bersama-sama kedua temannya, Andi serta Herry, bersiap menolong Natasha dalam mencari Boy dengan bantuan buku catatan harian. Akan tetapi melacak Boy bukanlah semudah yang dibayangkan. Sosok Boy saat ini telah jauh berbeda sama Boy yang dulu.

Catatan Harian Si Boy

Sewaktu kondisi Nuke lagi kritis, tiada membuang waktu Satrio bersegera mengejar Boy, sampai akhirnya mereka berdua bertemu pada heliped. Apa yang bakal terjadi selanjutnya? tonton Catatan Harian Si Boy, satu buah regenerasi dari film terdahulu yakni Catatan Si Boy, yang sudah jadi ikon pada dekade 80-an.

Ario Bayu, , Poppy Sovia, Abimana Setya, Albert Halim, Tara Basro, Paul Foster

Blogger Sragen mengucapkan selamat menyaksikan film Catatan Harian Si Boy (4.0).

Komentar Film Catatan Harian Si Boy

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 1 komentar untuk update Film Catatan Harian Si Boy dengan id 8029247727521708389.

TITIN
TITIN

film catatan harian si boy d'tayangin lagi yaaa ,,,,,
tayangin.a di SCTV yaaa ,,,,
tapi tayang.a hari sabtu aja yaa ,,,
OK ,

Kalo d'tayangin lagi pasti q senenggg banged ,,,,,

tolong tayangin yaa ,,,
MKSHHHH

8/2/12 16:19