--> Download Avira AntiVir Personal Gratis

Download Avira AntiVir Personal Gratis

Selasa, Februari 28, 2012
Avira AntiVir Personal Gratis
Avira AntiVir Personal

Avira AntiVir Personal kelihatannya bisa menjadi pilihan yang tepat buat semua orang yang mencari solusi software anti virus dengan kinerja yang layak dan yang paling penting update reguler,hal ini sangat penting karena untuk memastikan menjauhkan infeksi dari data berharga mereka.

Kalau sebelumnya Blogger Sragen kenalkan salah satu software antivirus dari china yaitu rising antivirus gratis. Nah selanjutnya akan saya posting tentang avira gratis. Para pengembang avira tampaknya selalu menawarkan antarmuka yang terorganisasi dan tampil dengan baik. Avira sendiri tampil dengan cukup sederhana untuk melawan virus, datang dengan user interface yang bisa dikonfigurasi dengan mudah.

Antivirus Avira AntiVir Personal jelas dikembangkan untuk menjadi anti virus handal da gratis yang bisa menjadi solusi cepat dan terus melindungi komputer dari program jahat seperti virus, Trojans, backdoor program, hoax, worm, dialer dll. Avira antiviruspun akan memonitors setiap tindakan yang dilakukan oleh pengguna atau sistem operasi dan akan segera bereaksi ketika sebuah program berbahaya terdeteksi.

Avira AntiVir Personal program antivirus yang mudah digunakan dan dirancang untuk menawarkan perlindungan virus dengan biaya gratis untuk penggunaan pribadi saja, dan bukan untuk bisnis atau penggunaan komersial.

Dari penggunaan yang pernah saya lakukan. Avira antivirus ini berjalan dengan lancar di kondisi komputer dengan spesifikasi yang rendah. Namun memang kadang memakan resource memori yang tinggi mengakibatkan komputer dengan spek rendah akan mengalami lemot. Akan tetapi bila spek komputer tinggi saya kira tidak ada masalah.

[ Download ]

Komentar Download Avira AntiVir Personal Gratis

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 2 komentar untuk update Download Avira AntiVir Personal Gratis dengan id 8169087014534507969.

Boyband dan Girlband Indonesia
29/2/12 09:56
numz

ada KIS terbaru ga bos?

23/6/12 04:13