Sinetron Fathiyah MNC TV

Rabu, Januari 25, 2012
Sinetron Fathiyah MNC TV
Fathiyah

Cerita Fathiyah berawal ketika Arjuna serta istrinya yang juga orang tua dari tiga bersaudara Najwa (Ririn Dwi Aryani), Laila (Gracia Indri) serta Salwa (Aryani Fitriana) dibunuh ketika sedang berlibur di luar kota sama orang suruhan Rendra, sepupu orang tua nya yang mendambakan harta kekayaan Arjuna. Akan tetapi ketiga anak itu sukses melarikan diri serta terpisah di tengah hutan.

Kematian Arjuna membikin harta Arjuna beralih pada tangan Rendra. Akan tetapi, betapa terkejutnya Rendra pada saat surat wasiat dibacakan. Arjuna rupanya memercayakan semua kekayaannya kepada Ramdan hingga anak-anaknya dewasa. Rendra bertambah shock ketika Najwa serta Laila secara tiba-tiba muncul. Mereka sudah menemukan jalan pulang tiada membawa Salwa. Rendra yang kesal kemudian kabur membawa Laila. Di perjalanan, Rendra ditabrak sama Nindy sampai meninggal serta Laila diangkat sebagai anaknya selanjutnya mengubah namanya jadi Karin.

20 tahun berlalu. Tantra yang juga anak Ramdan secara tak sahaja bertemu dengan seorang gadis hutan yang tidak lain ialah Salwa. Di saat yang bersamaan salah satu pemburu sedang mengincar seekor monyet yang juga teman Salwa. Karena Tantra berniat menghalangi pemburu, tiba-tiba senjata pun meletus selanjutnya mengenai Tantra. Karena terluka, Salwa pun merawatnya sampai sembuh. Sesudah pulih, Tantra berniat pulang ke Jakarta dengan mengajak Salwa turut serta serta memberinya nama Fathiyah yang dapat diartikan penyelamat.

Di Jakarta Fathiyah berjumpa dengan Najwa, Karin dan Cakra. Akankah Najwa, Karin (Laila) serta Fathiyah (Salwa) nantinya bakal sadar bahwa sebenarnya mereka bertiga merupakan kakak beradik yang selama ini terpisahkan? Saksikan sinetron terbaru garapan MD Entertainment Fathiyah yang tayang di MNCTV setiap Senin s.d Jumat, pukul 19.00 WIB.

Sinetron Cinta Sejati MNC TV

Sinetron Fathiyah di MNC TV

Pemain Fathiyah Sinetron MNC TV

  • Aryani Fitriana sebagai Salwa/Fatiyah
  • Teuku Wisnu sebagai Cakra
  • Ririn Dwi Ariyanti sebagai Najwa
  • Gracia Indri sebagai Karin
  • Boy Tirayoh sebagai Ramdan
  • Hardy Hartono sebagai Tantra
  • Irene sebagai Aida
  • Baby Gracia sebagai Mirna
  • Linda Ramadhanty sebagai Nindy
  • Sutradara : Ai Manaf

Sinopsis Sinopsis Fathiyah Episode 18

Najwa shock memerhatikan Fathiyah serta kedua orang bertopeng. Rendra pun kabur mengejar Karin dan sukses merebut lagi tas berisi uang. Sementara itu, Fathiyah akhirnya sukses meringkus Rendra sampai Najwa tak bisa mengetahui keberadaan adiknya.

Sinopsis Sinopsis Fathiyah Episode 17

Nindy mendapatkan foto Najwa berbareng Laila serta Salwa kala masih kecil diruangan Najwa. Nindy shock saat memandang foto wajah Laila begitu mirip sama wajah Karin saat masih kecil. Ketika tiba hari atraksi final, segenap orang tegang. Fathiyah serta Gohar dimasukkan pada kerangkeng, serta kerangkeng dimasukkan ke dalam danau berisi buaya.

Sinopsis Sinopsis Fathiyah Episode 16

Aida kaget ketika mengetahui Fathiyah muncul dengan Cakra serta temannya. Ramdan, Cakra serta Tantra selanjutnya membujuk Aida supaya bersedia menerima Fathiyah lagi di rumah mereka. Di lokasi syuting, Fathiyah diajak duel bersama Gohar untuk atraksi sulap. Fathiyah rupanya mampu lebih hebat dengan Gohar. Mereka pun bagi tanding pada atraksi final.

Sinopsis Sinopsis Fathiyah Episode 14

Semua orang begitu shock memerhatikan Fathiyah bergelut sama buaya. Tantra dan Ramdan terlihat cemas. Akhirnya Fathiyah sukses melibas buaya serta mengikat mulutnya. Tanpa adanya sepengetahuan Aida, Cakra serta Tantra mencari Fathiyah. Najwa yang mengetahui Fathiyah pergi dari rumah, kemudian juga membantu mencari Fathiyah. Fathiyah luntang-lantung berada di jalan. Dikarenakan kelaparan, dia mengambil buah dari tukang buah, hanya dia dikejar-kejar tukang buah.

Sinopsis Sinopsis Fathiyah Episode 11

Karin yang berada dalam salon sama Najwa serta Fathiyah, lama-lama nekad ngerjain Fathiyah. Mereka mengoperasikan steamer ketika Fathiyah membenamkan kepalanya disana. Fathiyah yang memerhatikan steamer berasap, mengira rambutnya kebakar. Karin dan Nindy membuntuti Fathiyah serta Najwa pada restoran. Disana Karin mengunci Najwa yang ada di kamar mandi.

Sinopsis Sinopsis Fathiyah Episode 10

Fathiyah sakit gigi lantaran terlalu banyak makan permen. Diva, Beben yang memerhatikan hal itu, hendak membantu mencabut gigi Fathiyah memakai tang. Karin lalu berusaha mencabut gigi Fathiyah dengan cara diikat pakai tali kemudian tali ditarik dengan pintu. Tapi cara tersebut pun kagak berhasil, malah membikin Fathiyah makin kesakitan.

Sinopsis Sinopsis Fathiyah Episode 8

Fathiyah sukses membantu ibu hamil hingga melahirkan bayinya di dalam bajaj. Ibu hamil marah-marah pada karin sebab telat sampai rumah sakit. Esoknya, Tantra mengajak Fathiyah menuju kebun binatang bersama Keyko. Fathiyah yang lihat Najwa keluar, lantas membujuk Najwa. Aida juga desak Cakra ikut supaya bisa bersama Najwa..

Lagu Tema Judul Soundtrack Fathiyah Sinetron MNC TV

Untuk OST Fathiyah ini ada Sahabat yang dinyanyikan oleh Aryani Fitriyana

Blogger Sragen mengucapkan selamat menyaksikan Sinetron Fathiyah 3.5

Komentar Sinetron Fathiyah MNC TV

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 1 komentar untuk update Sinetron Fathiyah MNC TV dengan id 6871555429875956825.

meriska lintang

tmbahkan shiren sungkar dong

24/2/12 12:40