--> FTV Tasya Cinta Dan Marawis SCTV

FTV Tasya Cinta Dan Marawis SCTV

Kamis, November 10, 2011

FTV Tasya Cinta Dan Marawis sore ini baru tayang untuk memenuhi jadwal acara SCTV Parade FTV Istimewa. Untuk kali ini bintangnya bukan lagi Prisia Nasution namun untuk pemain FTV Tasya Cinta Dan Marawis adalah Tyas Mirasih bersama Dimas Beck. Pemeran Tasya Cinta Dan Marawis FTV lainnya seperti Alfie Alfandi, Ferdiya, Reynold Hamzah, Amanda Arum, Heni Timbul, Gessy Silvia, Dieno Ramly, Noni Schwarz, Yoes Astawan. Untuk sinopsis Tasya Cinta Dan Marawis ini belum bisa saya buat, ada yang mau menuliskan ?he3

Cerita ini dimulai dari telatnya Tasya bersama teman temannya dalam mengikuti audisi. Hal ini sedikit juga akibat rombongan marawis yang Iman pimpin. Masalah Tasya bukan hanya disitu saja, ternyata ada masalah lain yang dialami Tasya yaitu perceraian kedua orang tuanya. Nah inilah yang membuat Tasya menjadi down.

Atas inisiatif temannya akhirnya mereka pergi ke rumah paman salah satu dari teman Tasya yang tak lain adalah pondok pesantren tempat Iman menimba ilmu. Di daerah tersebut juga hidup gerombolan preman desa yang bener bener bukan preman wkwk. Lucu premannya klo di bayangin ha3.

Pada awalmya Tasya dan teman temannya sulit beradaptasi dengan kehidupan pesantren, namun akhirnya di jalani juga dengan sedikit terpaksa. Suatu ketika saat waktu tepat Iman dan Tasya bertemu dalam satu lokasi yaitu di tiolet. Disaat itu Tasya mengalami masalah dan di tolong Iman. Namun karena Iman orangya masih lugu malah salah tingkah dan malah mematikan lampu toilet tempat Tasya BBan (Buang Berak) wkwkwkwkwk.

Cerita akhir dari FTV Tasya Cinta Dan Marawis pasti sudah dapat di tebak. Dengan kemenangan anggota marawis yang Iman pimpin dan diterimanya beasiswa Iman untuk menuntut ilmu di kairo membuat pertanyaan apakah Iman akan bersatu dengan Tasya? xi3

Soundtrack FTV Tasya Cinta Dan Marawis

Komentar FTV Tasya Cinta Dan Marawis SCTV

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 3 komentar untuk update FTV Tasya Cinta Dan Marawis SCTV dengan id 4945011947870543608.

kata ciung

om tau FTV yang judulnya ''ada gigi di senggigi'' eh gmna ya judulnya lupa-lupa inget seting nya di lombok trus ceritanya dia mau nemuin kekasih dunia maya nya,.. * coool itu cerita nya haha

10/11/11 19:27
Sragen Asri

Judule Di Antara 2 Gigi Di Pantai Senggigi, Kayake nek ono online ngunu karena pengalaman pribadi yach wkwkwkw

10/11/11 19:43
kata ciung

wkwkkwkw yo ngono kui om kira2,.. sempet bermimpi nemuin dia haha ^_*

11/11/11 19:42