--> FTV Romansa Rojali SCTV

FTV Romansa Rojali SCTV

Kamis, November 17, 2011

FTV Romansa Rojali tadi malam katanya di putar yach. Hadeeh saya ketiduran dari sore, mungkin kelelahan akibat memperbaiki blog saya yang lain yang bertema daftar handphone. Nyari nyari info ternyata pemain FTV Romansa Rojali ini ada Fikri Ramdhan dan unuk pemeran Romansa Rojali yang lainnya ada Sharena Rizky

Saya benar benar capek kemarin karena dari pagi saya coding untuk memperbaiki aplikasi artikel editor yang saya punya. Namun kadang juga sesekali nonton TV Sama tuh untuk Hamka Kejar Bola Di kejar Cinta pun kadang hanya mendengar seperti radio. Jadi ndak sempat membuat sinopsisnya.

Mungkin diantara pembaca disini ada yang menulis, masih ingat ataupu punya video FTV Romansa Rojali silahkan berbagi yach. Pengen juga nonton aksi Sharena Rizky dalam FTV ini ang sebenarnya saa sudah sedikit bosen wkwkwk. Lha yang keluar itu itu mulu xi3. Tapi ndak papa yang penting bisa dapat hiburan. Daripada nonton acara musik dan kuis yang tidak jelas :p

Komentar FTV Romansa Rojali SCTV

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 1 komentar untuk update FTV Romansa Rojali SCTV dengan id 2783736327246668463.

Anonim
Anonim

kl ad video ny mhon d upload y, soal sy blm nnton ftv ny

23/11/11 14:52