FTV Pacar Extra Brondong SCTV

Selasa, November 29, 2011

FTV Pacar Extra Brondong sore ini diputar kembali oleh SCTV. Untuk kali ini entah berapa kali sudah melihat FTV ini wkwk, bosen juga sih tapi ndak ada salahnya saya mencarikan sinopsis Pacar Extra Brondong FTV. Untuk pemain Pacar Extra Brondong FTV ini ada Ardina Rasty. Dan pemeran Pacar Extra Brondong laki lakinya Eza Gionino. Ada juga disitu Dinda Kirana, jadi untuk Fans tipa artisnya silahkan simak FTVnya.

Sheila (Ardina Rasty) merupakan seorang mahasiswi dengan usia 26 tahun. Disamping kuliah, Sheila pun bekerja menjadi seorang wartawan pada sebuah tabloid yang menerbitkan berita mengenai gossip tentang artis.

Ketika dikasih tugas buat liput salah satu artis ABG yang dengan nama Gerald (Eza Gionino), Sheila malah terjatuh serta cuma sukses memperoleh tanda tangannya, itupun tidak dalam buku melainkan di jidatnya. Untuk itulah atasan Sheila mengasih misi khusus kepadanya buat mengetahui berita eksklusif atas artis itu.

Demi melaksanakan tugasnya, Sheila rela menyamar menjadi gadis berusia 17 tahun serta sebagai siswi yang ada di sekolah Gerald. Sheila berjerih payah buat dapat jadi teman dekat Gerald supaya dapat memperoleh berita tentangnya. Dengan semangat pantang menyerah Sheila akhirnya dapat jadi teman dekat Gerald. Sialnya, Gerald malah jatuh cinta pada Sheila serta ingin supaya Sheila jadi pacarnya. Karna tak punya pilihan lain, Sheila akhirnya bersedia jadi pacar Gerald.

Sesudah jadi pacar Gerald, Sheila baru tahu bahwa ibu Gerald mengalami sakit jiwa serta dirawat dalam sebuah RSJ. Sheila bermaksud membuat berita mengenai ibu Gerald itu menjadi berita hot buat tabloidnya sesuai perintah atasannya.

Akan tetapi, Fira (Dinda Kirana) berhasil membongkar kedok Sheila di hadapan Gerald. Gerald kecewa sebab semasa ini Sheila cuma memanfaatkannya. Sheila berusaha berbicara kepada Gerald bahwa semua hal itu dilakukannya sebab ia tak punya pilihan lain.

Sheila akhirnya menghapus semua file mengenai ibu Gerald yang harus diserahkan pada atasannya. Atasannya marah serta memecat Sheila. Sheila selanjutnya berupaya melamar pekerjaan yang ada di tempat lain dan akhirnya diterima menjadi seorang reporter.

5 tahun kemudian secara tak sengaja Sheila kembali bertemu dengan Gerald sama persis saat pertama kali mereka bertemu. Sheila mengejar seorang artis buat diwawancarai dan Gerald dikejar-kejar wartawan.

Gerald telah memaafkan Sheila sebab dia sudah mendengar bahwa Sheila dipecat dari pekerjaannya oleh tak jadi mengekspos berita mengenai ibu Gerald. Cinta lama bersemi kembali. Rupanya perbedaan usia tak mampu menghalangi datangnya panah cinta.

Komentar FTV Pacar Extra Brondong SCTV

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 1 komentar untuk update FTV Pacar Extra Brondong SCTV dengan id 8699789004325068916.

Anonim
Anonim

k2 eza k3 toe main film ap aj co2k ko'.....
cma k3 toe mkn smbng z....

24/8/12 20:01