FTV Mencintai Pangeran Keraton SCTV

Kamis, November 17, 2011

FTV Mencintai Pangeran Keraton pagi ini diputar untuk memenuhi jadwal SCTV di acara FTV pagi. Pemain Mencintai Pangeran Keraton FTV adalah Dimas Setowardhana dan untuk pemeran FTV Mencintai Pangeran Keraton Kade Devi, Thalita Vania dan beberapa pemain FTV lain yang sering nongol. Setting FTV ini berada disekitar Yogyakarta atau FTV Jogja. Untuk sinopsis FTV Mencintai Pangeran Keraton akan saya tuliskan ceritanya selagi FTVnya tayang

Pertemuan wisnu dengan Putri berlangsung tanpa sengaja disaat perjalanan pulang dan mosil wisnu akan menabrak Putri. Kemuadian mereka dipertemukan kembali dalam resepsi acara pernikahan. Dan ternyata keduanya memang tidak suka acara tersebut dan akhirnya sama sama kabur. Disitu Wisnu dan Putri kenalan walaupun putri harus berbohong soal dirinya.

Akhirnya Putri dan Wisnu menyatakan perasaan masing masing. Disaat tersebut putri merasa bimbang karena kebohongan dia di saat pertama kali kenalan. Dan akhirnya putri memutuskan untuk jujur kepada wisnu. Disaat itu wisnu memperlihatkan wajah kecewa namun ternyata malah tertawa karena dari awal Wisnu sudah merasakan kebohongan Putri.

Hubungan Wisnu dengan Putri pun tidak berjalan mulus. Bukan hanya orang ketiga yang mengganggunya namun lebih ke tingkatan kasta yang menjadi kendala. Ibu wisnu yang memang dari bangsawan selalu menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Namun dengan kejujuran Putri atas perasaannya membuat Ibu wisnu tersadar atas tindakannya dan merestui hubungan Wisnu dengan putri.

Kita tidak perlu berpura pura untuk mencari cinta sejati jadilah diri sendiri

Soundtrack FTV Mencintai Pangeran Keraton

Komentar FTV Mencintai Pangeran Keraton SCTV

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update FTV Mencintai Pangeran Keraton SCTV dengan id 6680573028107438270.