--> Bukan Islam KTP

Bukan Islam KTP

Jumat, November 18, 2011

Bukan Islam KTP sepertinya ingin mengulang sukses seperti Islam KTP. Tapi dengan sedikit perubahan pemain. Untuk pemain Bukan Islam KTP seperti Qubil, Idrus Madani, Arumi Bachsin, Lionil Hendrik, Muhammad Rahesya, Hary Chan. Dan masuknya Arumi Bachsin disini sepertinya memang untuk memperlihatkan bedana

DUA sahabat, Rahman serta Qarun, merupakan calon dokter muda yang bakal mengambil tugas praktik. Rahman yang memperoleh tugas yang ada di Desa Rawajati, berasal dari keluarga kaya. Orang tua Rahman pun berprofesi selaku dokter. Sementara Qarun yang berasal dari keluarga miskin, memperoleh tugas untuk Desa Kalimayat.

Baik Desa Rawajati ataupun Desa Kalimayat adalah sarang bandar narkoba serta banyak yang mengkonsumsi narkoba. Desa Rajawati dipimpin sama ketua kampung yang punya nama Bang Munali yang mempunyai profesi ganda menjadi ketua RT merangkap RW, kepala keamanan, juga sopir angkot.

Bukan Islam KTP

Anak pertama Bang Munali dengan nama Murtado, pemuda yang pemalas untuk segala hal. Sebaliknya putri bungsu Bang Munali yang punya nama Laila merupakan gadis yang begitu saleh. Bang Madid Al-Musyawaroh, adik Bang Munali, merupakan orang terkaya yang ada di Desa Rawajati yang mempunyai perangai kikir juga gila hormat.

Di antara warga desa, masih ada orang yang berakhlak bagus di antaranya Hakim, sahabat Laila. Hakim berumur 10 tahun, serta digambarkan selaku bocah yang saleh juga taat beragama. Perangai tersebut jauh berbeda dengan kakek Hakim yakni Kong Muja, salah satu pejudi yang tak pernah insaf. Ada lagi Kong Stepen, bekas bandar narkoba, yang sekalipun sudah berusia lanjut masih saja menggerecoki orang-orang di desa.

Bagaimana kisah kehidupan mereka? Mampukah Rahman serta Qarun bertahan di desa tempat mereka bertugas? Ataukah Rahman serta Qarun bakal mengikuti keinginan ibu mereka supaya berpraktik di kota?

Komentar Bukan Islam KTP

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update Bukan Islam KTP dengan id 7148343802198752688.