Mobile Telephone Systems

Selasa, Oktober 18, 2011

Sistem telepon tradisional bahkan juga multigigabit end-to-end fiber masih tidak akan mampu memuaskan kelompok pengguna yang semakin banyak di perjalanan. Orang sekarang berharap untuk membuat panggilan telepon dari pesawat terbang, mobil, kolam renang, dan saat jogging di taman. Dalam beberapa tahun mereka juga akan berharap untuk mengirim e-mail dan surfing Web dari semua lokasi dan banyak lagi. Akibatnya, ada sejumlah besar kepentingan dalam telepon nirkabel.

Telepon nirkabel datang dalam dua jenis dasar: telepon nirkabel dan telepon seluler (kadang-kadang disebut ponsel). Telepon tanpa kabel adalah alat yang terdiri dari base station dan handset yang dijual sebagai satu set untuk digunakan dalam rumah. Sebaiknya, kita berkonsentrasi pada sistem selular, yang digunakan untuk suara dan komunikasi data.

Ponsel telah melalui tiga generasi yang berbeda, dengan teknologi yang berbeda:

  • Suara analog.
  • Digital suara.
  • Digital suara dan data (internet, e-mail, dll).

Meskipun sebagian besar diskusi akan tentang teknologi sistem ini. Sistem mobile pertama dirancang di Amerika Serikat oleh AT & T dan mandat untuk seluruh negeri oleh FCC. Akibatnya, seluruh AS memiliki sistem (ana-log) tunggal dan ponsel yang dibeli di California juga bekerja di New York. Sebaliknya, ketika mobile datang ke Eropa, setiap negara merancang sistem sendiri, yang mengakibatkan kegagalan.

Tipe Sistem Telephone Mobile

  1. 1981 Nordic Mobile Telephone (NMT)
  2. 1983 Advanced Mobile Phone System (AMPS)
  3. 1985 Total Access Communication Systems (TACS)
  4. 1986 Nordic Mobile Telephony (NMT)
  5. 1991 American Digital Cellular (ADC)
  6. 1991 Global System for Mobile Communication (GSM)
  7. 1992 Digital Cellular System (DCS) 1800
  8. 1994 Japanese Personal Digital Cellular (PDC)
  9. 1995 Personal Communications Service (PCS) 1900 – Canada
  10. 1996 Personal Communications Service (PCS) – USA

Komentar Mobile Telephone Systems

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update Mobile Telephone Systems dengan id 7265506830453091472.