--> Harga Asus Eee Pad Transformer Di Indonesia

Harga Asus Eee Pad Transformer Di Indonesia

Jumat, Juli 01, 2011

Setelah dipamerkan dalam sebuah ajang FKI yang berlangsung beberapa bulan lalu, tablet Asus Eee Pad Transformer tersebut telah resmi dijual di Indonesia.

Selaku bagian dari promosi, Asuspun memberikan acara berjudul Transformer first exhibition and selling yang ada di mall Taman Anggrek pada hari Jumat tanggal 1 Juli 2011 yang acaranya dimulai pukul 14:00 WIB. Promo tersebut direncanakan akan berakhir pada tanggal 3 Juli 2011.

Pengunjung mall Taman Anggrek bisa langsung berbelanja produk tersebut yang ada di lokasi. Asus pun sedang menyiapkan stok yang dikhusus untuk promo. Di luar itu, pengunjung yang sebelumnya sudah menunaikan inden pada saat FKI dapat mengambilnya pada saat itu juga.

Sayangnya Asus Eee Pad Transformer yang ada di promo tersebut belum digenapi docking keyboard. Akan tetapi calon pembeli yang berminat bisa melaksanakan inden lebih dahulu, dan diprediksi akan tersedia dua minggu kemudian.

Harga Asus Eee Pad Transformer Di Indonesia

Asus Eee Pad Transformer adalah tablet berbasis Nvidia Tegra 2, dengan prosesor dual core berbasis arsitektur ARM (Dual-Core Cortex A9) yang lumayan mumpuni. Arsitektur Dual-Core Cortex A9 merupakan basis arsitektur yang sama dengan yang dipakai prosesor A5 pada Apple iPad 2. Selagi promo, Harga Asus Eee Pad Transformer dibanderol Rp 4.388.000.

Komentar Harga Asus Eee Pad Transformer Di Indonesia

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update Harga Asus Eee Pad Transformer Di Indonesia dengan id 3047495082916745850.