FTV Sepenggal Cinta di Pelosok Jogja

Selasa, Juli 05, 2011

DIGDO dan Andini mempunyai profesi yang sama yakni menjadi guru sekolah dasar yang ada di tempat sama. Walaupun keduanya sama-sama menyukai, perasaan tersebut tak pernah diungkapkan karena baik Digdo ataupun Andini sama-sama memiliki sifat pemalu serta pendiam. Terlebih kedatangan Sarman, teman seprofesi yang mempunyai status duda, menambah persoalan bertambah keruh sebab Sarman kepingin mengejar cinta Andini.

Di lain pihak keberadaan Vini, perempuan cantik yang berasal Surabaya, yang tinggal bersama neneknya menjadikan Andini patah arang. Maklum, saat keseharian Vini serta Digdo tampak sangat akrab. Alhasil, Digdo serta Andini terjebak pada situasi yang salah kaprah karena timbul kecemburuan yang tiada mendasar, maka tak ada lagi komunikasi di antara mereka.

Upaya Digdo buat meluruskan persoalan itu nyatanya ditanggapi dingin oleh Andini. Hingga akhirnya, Vini serta Sarman yang awalnya dianggap menjadi penghalang cinta Digdo serta Andini malah membikin cinta mereka bersatu lagi.

FTV Sepenggal Cinta di Pelosok Jogja

Pemain FTV Sepenggal Cinta di Pelosok Jogja

Donny Alamsyah, Atiqah Hasiholan, Eko Mulyadi, Anindika

Komentar FTV Sepenggal Cinta di Pelosok Jogja

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 2 komentar untuk update FTV Sepenggal Cinta di Pelosok Jogja dengan id 5383750035216100524.

Unknown

alamnya lokasi shooting bagus, bikin kangen tanah air

12/7/11 09:50
Anonim
Anonim

Tayangin lagi FTV Donny Alamsyah Domk....

19/12/12 15:26