PlayStation Network Dibantah Anonymous

Jumat, Mei 06, 2011

Kelompok hacker Anonymous berang sesudah dituduh Sony sebagai biang penjebolan jaringan PlayStation Network (PSN). Mereka membantah tudingan tersebut melalui statemen khusus.

Sony memberitahukan memperoleh jejak Anonymous saat menginvestigasi siapa pelaku serangan pada PSN, yang mengangkut beraneka macam data penting. Akan tetapi Anonymous memberitahukan, pencurian data misalnya kartu kredit tak ada dalam daftar mereka.

Anonymous tak pernah diketahui terlibat pada pencurian kartu kredit. Dukungan publik tidak akan datang jika mencuri info kartu kredit dan identitas personal. Apabila ada investigasi yang benar-benar dilakukan dan terbukti, Anonymous akan bertanggungjawab. Kalangan pemimpin Anonymous tak bakal mengampuni pencurian kartu kredit

Apabila statemen Anonymous benar, berarti boleh jadi serangan masif pada PSN dikerjakan oleh cracker lainnya yang berencana membikin Anonymous tampak seperti pelaku. Ataupun bisa jadi terdapat anggota Anonymous yang tak menaati aturan kelompoknya.

Komentar PlayStation Network Dibantah Anonymous

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update PlayStation Network Dibantah Anonymous dengan id 5076775940222376682.