--> Blogilicious Horas Medan

Blogilicious Horas Medan

Senin, Mei 30, 2011

Blogilicious Horas Medan merupakan gelaran acara selanjutnya dari IDblogilicious / IDblognetwork setelah dari kota Makassar dan Surabaya. Pelakaksanaan Blogilicious Horas Medan ini bertempat di Food Court Mall Grand Palladium wilayah Medan pada tanggal 28-29 May 2011. Blogilicious Horas Medan kelihatannya cukup meriah karena tempatnya agak berbeda di banding acara blogilicious sebelumnya.

Blogilicious Horas Medan ini jika dilihat dari banyak foto yang mbak Mubarika Darmayanti memang terlihat cukup asik, nyantai dengan suasana yang tidak formal. Dan beberapa orang kelihatannya sibuk juga dengan gadgetnya masing masing.

http://mubarika-darmayanti.com/

Yang jadi pertanyaan saya adalah, kenapa yach untuk Blogilicious Horas Medan tidak seramai Blogilicious De Surabaya dan juga Blogilicious Fun Makassar ?. Sungguh saya merasakan hal ini, entah hanya perasaan saya saja yang lagi sensitif atau memang orang lain terutama member IBN merasakannya. Saya tidak melihat adanya member yang upload Foto atau video, atau kemungkinan saya memang ndak ada teman IBN yang berasal dari wilayah tersebut xi3.. kayaknya. Persepsi saya ini saya perkuat lagi dengan hasil serp Blogilicious Horas Medan di google.co.id. Saya lihat untuk posisi serp Blogilicious Horas Medan belum banyak yang menulis, entah karena kesalah link download materi ( http://idblognetwork.com/blogilicious-lomba-seo/medan/ )yang kemarin dan sudah diperbaharui atau memang tidak ada yang berminat.

Melihat antusias dari Blogilicious De Surabaya yang begitu semaraknya untuk Blogilicious Horas Medan memang belum kelihatan. Nah untuk yang merasa kemarin datang dalam Blogilicious Horas Medan segera ramaikan ajang ini. Biar nantinya Blogilicious akan tetap di laksanakan di kota anda untuk yang selanjutnya. Masak yang meramaikan kontes Blogilicious Horas Medan malah orang luar. Ayo blogger IBN di Medan ramaikan kontes Blogilicious Horas Medan.

Komentar Blogilicious Horas Medan

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 3 komentar untuk update Blogilicious Horas Medan dengan id 879551294924651290.

Fitrah

wah blogilicious medan keren,,

31/5/11 23:07
Oalld

gak juga kok. Blogilicious Horas Medan, sukses! Peserta Blogilicious Horas Medan kemaren share foto, Live report dll melalui twitter. lebih suka pake twitter. mba rika dan mas kukuh juga banyak update melalui twitter. jadi kemaren lebih rame di twitter daripada di fb

1/6/11 15:26
Sragentina

Oh ternyata pada make burung tow... makanya saya ndak tahu,, dan sebagian juga merasakan seperti saya :D ...Trus kenapa tuch di google kok dikit banget yang nulis??

1/6/11 22:17