--> sinema ftv bukan calon menantu idaman sctv

sinema ftv bukan calon menantu idaman sctv

Minggu, Februari 06, 2011
SINEMA FTV BUKAN CALON MENANTU IDAMAN SCTV

Sinema SCTV FTV bukan calon menantu idaman di putar kembali oleh SCTV untuk mengisi FTV siang. Cerita Sinema SCTV FTV bukan calon menantu idaman ini agak kocak juga. Memang saya sendiri sudah beberapa kali melihat sinema ini. Namun kayaknya masih saya sedikit terhibur dengan Sinema SCTV FTV bukan calon menantu idaman.

Sinema SCTV FTV bukan calon menantu idaman menceritakan tentang Ricky yang mempunyai kekasih dan hal ini bukanlah hal yang membanggakan. Ternyata Della kekasih Ricky merupakan sosok yang manja dan bahkan menyebalkan. Akibatnya Ricky harus selalu menahan perasaan, karena Della sering memperlakukannya seperti sopir. Tidak hanya sampai di situ, Della juga sering mengancam akan memutuskan hubungan jika Ricky tidak memenuhi keinginannya.

Ricky bertambah pusing ketika Eyang Hana memintanya untuk memperkenalkan pacarnya. Ricky khawatir jika kelakuan Della tidak berkenan bagi eyangnya. Sementara Poppy yang merupakan sahabat Ricky, selalu mengatakan jika suatu hubungan harus membawa kebahagiaan buat kedua belah pihak, dan harus bisa menerima apa adanya.

Ricky kemudian meminta Poppy guna menemaninya. Pemuda tersebut berniat untuk memperlihatkan perbedaan di antara Poppy dan Della pada Eyang Hana. Della merupakan sosok yang sangat stylist dan feminim, sementara sang Poppy cenderung tomboy, cuek, agak jorok, serta nakal.

Eyang Hana dapat merasakan adanya ketulusan dan keceriaan yang berada dalam diri Poppy. Di saat itu Della berusaha mengambil hati Eyang. Eyang Hana memperhatikan bagaimana Ricky begitu tampak gembira dan bisa menjadi diri sendiri apabila bersama Poppy. Namun sebaliknya, Ricky jadi tertekan apabila bersama Della.

Pertemuan tersebut akhirnya membuka hati Ricky, ternyata gadis yang dicintainya ialah Poppy, yang bisa menerima pemuda tersebut apa adanya, dan bisa menciptakan suasana nyaman. Kebahagiaan Ricky bertambah saat mengetahui jika Poppy sebenarnya telah lama menaruh hati padanya.

Pemain :Yogi Finanda, Dea Lestari, Moudy Zania Zulkarnaen

Komentar sinema ftv bukan calon menantu idaman sctv

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 2 komentar untuk update sinema ftv bukan calon menantu idaman sctv dengan id 3283619094123640035.

SCTV Streaming Indonesia

bagus lah, daripada sinetron

3/3/11 09:50
Anonim
Anonim

judul theme songnya apa?

15/3/15 16:40