--> Cara Membuat Autoblog Di Blogspot

Cara Membuat Autoblog Di Blogspot

Minggu, Februari 13, 2011
Cara Membuat Autoblog Di Blogspot

Cara Membuat Autoblog di Blogspot atau juga blog otomatis di blogger bukanlah perkara yang sulit namun juga bukan perkara yang mudah tapi sebenarnya mudah sekali. Ya memang mudah sekali cara membuat autoblog di blogspot namun jika anda tahu metodenya. Memang disini saya tidak memberikan detail proses pembuatan Autoblog di Blogspot karena memang biar belajar sendiri. Bersama blogger sragen kita akan belajar bersama

Mungkin masih ingat dengan banyak blog yang share cara membuat autoblog di blogspot dengan menggunakan feedmyinbox. com atau rssforward. com metode yang di gunakan keduanya biasanya sama yaitu menggunakan forward dari email semacam Gmail. Tapi baguskah untuk anda? Kita bahas sedikit.

Metode keduanya ini sangat rawan. Jelas dengan metode ini kita tidak bisa mengatur content yang ingin kita masukan akan banyak sekali kendala seperti spam, iklan dan lain lain yang akan memenuhi posting kita. Jika kita masih di repotkan untuk mengedit posting namanya bukan autoblog dong. Terus kerawanan lagi jika kita memakai forward email adalah jika kita kelupaan memfilter email mana saja yang boleh di publish. Jangan jangan tanpa kita sadari, kita menggunakan email utama untuk akun seperti paypal. Tanpa sepengetahuan kita ada yang mencoba recover dan tampillah di blog. Apa yang terjadi? Bisa di bayangin sendiri.

Jadi apakah memang ada metode yang lebih aman dan terkontrol? Pasti ada dan juga bukan jaminan aman dan bukan pula jaminan tidak di banned. Metode ini sebenarnya sama dengan metode yang ada di atas yang biasa di gunakan untuk membuat Autoblog di Blogspot menggunakan feedmyinbox.com atau rssforward.com. Hanya saja kita sendiri yang menyiapkan segalanya. Dari grabing, agregator RSS, send email dan pendukung lainnya.

Cara Membuat Autoblog Di Blogspot Dengan ASP

  1. Metode grabing ASP menggunakan Microsoft XMLHTTP Object
    contohnya http://www.4guysfromrolla.com/webtech/110100-1.shtml
  2. Mempelajari metode mengirim email dengan ASP
    contohnya http://www.w3schools.com/asp/asp_send_email. asp
  3. Harus mempelajari pula VBScript Regular Expressions dan beberapa fungsi lain seperti looping, Conditional
    contohnya http://www.w3schools.com/VBscript/default.asp
    http://authors.aspalliance.com/brettb/VBScriptRegularExpressions.asp

Nah setelah mempelajari beberapa hal tentang ASP diatas maka saya yakin anda sudah ngerti cara membuat autoblog di blogspot dengan ASP. Tinggal mencari hosting yang support komponen dan object di atas

Komentar Cara Membuat Autoblog Di Blogspot

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 28 komentar untuk update Cara Membuat Autoblog Di Blogspot dengan id 6118072034589468125.

ciungtips.blogs

hem kudu modal punya kompi dulu nih mas,... Doain cepet yah.. Xixix..

17/2/11 19:05
Cah Sragen

He3... kan wis tak umungi Hp ne di dol trus tuku hp murahan sisane go tuku kompi n modem

19/2/11 11:23
anggancakep

kurang lengkap

20/2/11 10:48
Ciungtips.blogs

Heheu.. Mas wo aku pasang floating di blog tapi kok ga tenang ya, kasian yang baca tapi kejar terget jga nih dilema deh.. Ckckck..

@angga mas ni posting teka-teki kita kudu cari lanjutanya .. Xixi gtu ya mas wo?

20/2/11 21:25
Sragen Online

Angga, kurang lengkapnya di mana?? udah di pelajari belum link yang saya kasih??

Klo ndak tenang janga di pasang ung wkwkwkwk. Kurang tengah floatingnya wkwkwk pas di atas artikel saja biar pada klik :D

wkwkwkwk kan belajar gini lebih baek daripada di jelasin full tapi kebanyakan cuman bisa n ndak mudeng

26/2/11 14:45
Teguh bayu

kalo auto blog coba gabung ke grup yahoo.... milis

27/2/11 17:07
dewi

kirain mau share , eh malah suruh belajar dulu. tapi ok sich, siap untuk belajar

17/5/11 11:27
internet murah

mantaps, go autoblog

17/5/11 11:28
riluwi

aku biasanya pakai yahoo group, lebih maknyoss

17/5/11 11:29
8mobi.info

beli kompi dulu ah, biar dapat $$ dari autoblog. niche inpo

17/5/11 11:30
CEPUK

LanjutGan..

21/5/11 22:16
john

sip... mas bro, ini auto blog juga ya

21/6/11 09:33
okeFox

wah bingung juga nih peljari autoblog nya, pusing....

15/7/11 14:44
Anonim
Anonim

gk faham .... kayaknya sekedar posting aja? infonya yang jelas dong

16/9/11 20:53
lelya

saya belum pernah nyoba auto autoan

21/9/11 19:06
saiful

kok suruh belajar sendiri neh.. kan rencana datnag kesini mau belajar auto blog utnuk blogspot.. tpi ya sudahalah

26/12/11 20:46
Jasa SEO Murah

waduh mas susah lok harus belajar begituan. apa ada cara lain?

12/1/12 02:56
don

kok gak mendetil jadi susah nie
doncinema

6/3/12 09:55
Ali Bloggers

di coba dulu sob. walaupun gak bisa bisa saya

13/3/12 23:59
eko

bagus dan bermanfaat mas :D

4/6/12 21:30
Niat Ingsun

Agak ribet juga ya ternya gan... kalo saya pake gabungan domain gratis,hosting gratis,wordpress,plugin kirim ke blogspot

17/6/12 10:18
Ramzi

Kalau blog kita disetting auto kira2 ada dampak burujnya tidak di google mas bro ??
nice share

17/7/12 08:37
rephay

nice info sob, qw coba dulu ya sob, slm kenal ya

25/7/12 23:55
Garuk Garuk Online

Wah boleh di coba ni :D

29/8/12 21:31
Agen Bola Online

jadi gk susah susah update post ya :D

29/8/12 21:32
blog udan

stepnya gimana yah gan

3/7/13 02:55
New Space

duh ga mudeng saya gan

3/7/13 03:00
Free ebook SEO pintar teknik membangun backlink piramida
1/8/13 09:45