--> FTV SCTV Sekretaris Jadul Di Bali

FTV SCTV Sekretaris Jadul Di Bali

Rabu, Oktober 06, 2010
FTV SCTV SEKRETARIS JADUL DI BALI

Film FTV SCTV Bali Sekretaris Jadul kembali menjadi hiburan di waktu senggang blogger sragen yang memang tidak punya kerjaan. FTV SCTV Sekretaris Jadul hadir di 5 Oktober 2010 jam 12:30. Sambil tiduran siang di barengi nonton film FTV SCTV Sekretaris Jadul dan juga melepaskan sakit LAPAR.

FTV SCTV Bali kembali menghadirkan sebuah sajian film bertema percintaan namun juga banyak pembelajaran tentang keluarga. FTV SCTV Bali Sekretaris Jadul lebih ke pembelajaran Etika dan Estetika. Dimana kita sering mengedepankan estetika dan selalu menilai etika di urutan paling belakang. FTV SCTV Bali Sekretaris Jadul mengambil setting di sebuah hotel yang menjadi pokok masalahnya.

Sinopsis FTV SCTV Sekretaris Jadul menurut blogger sragen semoga bisa menggambarkan bagaimana film ini layak untuk di tonton. Jujur saja blogger sragen agak lupa siapa nama nama yang berada dalam film ini tetapi tidak apalah di coba saja. Kisah ini di awali ambisi seorang pemuda kita kasih nama saja Arya, Si Arya mempuyai ambisi hidup mapan bisa memimpin sebuah hotel. Ada tawaran dari seorang pengusaha hotel namun mempunyai syarat harus memacari anaknya. Sebut saja Arum. Arum dan Arya berpacaran dan di waktu itu ada seorang yang menjadi sekretaris Arya. Penampilannya sangat jadul, berkacamata, dandan menor dengan lipstik tebal, pakaian panjang seperti daster. Sebut saja Saraswati. Saraswati menyukain teman kerja Arya sebut saja Anton.

Seringkali Saraswati melakukan hal koyol yang membuat anton jadi Ilfill hingga sempat marah dan membuat saraswati menangis. Awal kedekatan Saraswati dengan Arya di mulai dan menghasilkan kecemburuan di hati Arum. Ibunda saraswati sendiri menyetujui hubungannya dengan Arya karena dia kepingin kemiskinan tidak lagi menyelimuti anaknya. Bagaimana tidak karena terlalu miskin hingga tidak bisa membayar listrik dan banyak hutang.

Kedekatan Anton dan Saraswati di mulai saat Saraswati yang bisa menyakinkan partner hotel yang mana kondisi hotel dalam keterpurukan. Namun hati Saraswati sudah mulai menyimpan kekaguman pada Arya. Arum yang cemburu membuat peraturan yang tidak bisa di terima saraswati. Saraswati keluar dari hotel di susul Anton dan Arya. Selanjutnya pasti anda sudah bisa menebaknya.

Blogger sragen kali ini akan sedikit mengutip hal yang bisa di ambil dari cerita FTV SCTV Sekretaris Jadul ini seperti berikut

  • Kita boleh punya ambisi namun jangan sampai ambisi itu malah merugikan kita sendiri dan orang lain
  • Kita boleh menjadi orang lain namun jangan selamanya kita menjadi orang lain karena kita sepenuhnya tidak akan merasa nyaman. Dan jadilah orang lain untuk mengerti dirikita sendiri
  • Kita boleh menilai seseorang dari tampilannya namun yang lebih penting adalah hatinya. Estetika boleh tapi etikalah yang utama
  • Kita boleh menilai segalanya dengan uang namun jangan lupa tidak semua hal bisa di nilai dengan uang
  • Kita jangan lupa orang tua selalu menginginkan anaknya lebih baik dari dia, kita sebagai anak jadilah "teman" dan selalu ada ketika ortu mengalami kesusahan dan jangan pernah menyalahkan mereka. Disaat mereka salah beritahu dengan bijak.
  • Sebuah perasaan bukan logika yang bisa dinilai dengan tampan, harta, namun lebih ke seseorang yang bisa diandalkan

Hanya sedikit hal yang bisa blogger sragen sampaikan namun masih banyak hal yang positif yang bisa di ambil dari sebuah penayangan FTV SCTV seperti hanya cerita FTV SCTV Sekretaris Jadul, Sinema FTV SCTV wanted pacar kaya dan ganteng yang juga pernah di ulas blogger sragen dan juga FTV SCTV bidadari penjaga hati.

Komentar FTV SCTV Sekretaris Jadul Di Bali

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update FTV SCTV Sekretaris Jadul Di Bali dengan id 7967154093120769785.