BUKTI PEMBAYARAN ADF.LY

Senin, Agustus 02, 2010
BUKTI PEMBAYARAN ADF.LY

Masih ingat program yang lagi ingin saya buktikan dulu? Yaitu tentang ads payout $5 minimum nah hari ini saya iseng buka paypal karena juga ada pembayaran yang lain eh tidak tahunya salah satu perogram yang ingin saya buktikan membayar. Jadi selain bukti pembayaran blueadvertise ada juga bukti pembayaran adf.ly Walau tidak besar namun berharga banget karena bisa mengetahui bahwa program adf.ly benar benar membayar walau memang untuk pembuktian ini saya harus membuat tumbal salah satu blog musik ku yang memang agak banyak juga pendatangnya :D

Program yang bernama adf.ly alamatnya

http://adf.ly/?id=46357
xe3.. jika ndak mau jadi referral saya hilangin saja ?id=46357. Jika jadi referalku juga ndak berkurang uang anda :p. Ketika saya melihat statistik saya mendapatkan Total: 17,769 views, $5.54002 earned. Dan jika ndak salah perhitungan karena saya bukan jaginya matematika maka setiap link dilihat kita di bayar 2,8 rupiah. kecil banget yach

Jika melihat cara kerja adf.ly sendiri maka harga segitu mungkin agak pantas karna kita atau pendatang link bisa skip ads yang muncul dan tidak ada paksaan untuk memunculkan adsnya. Jadi jika ingin berhenti dari layanan adf.ly hanya tinggal ngerubah link saja. Namun untuk anda yang sudah terlanjur membubuhkan link adf.ly langung akan menuai kesulitan . klo saya sich pake redrict jadi ya tinggal ngerubah link redirecnya xe3.

Adf.ly merupakan program short url dan kita akan di bayar jika ada orang yang melihatnya. Jadi dengan link yang digenerate dari adf.ly selain short url maka kita dapat juga menyembunyikan url asli. Nah ini cocok untuk yang pengin menyembunyikan URL referral. Yang asiknya kita akan di bayar dan adf.ly telah terbukti membayar.

Komentar BUKTI PEMBAYARAN ADF.LY

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 3 komentar untuk update BUKTI PEMBAYARAN ADF.LY dengan id 2157697275542024573.

Indra online

Wah tak coba dulu mas

langsung TKP

17/8/10 05:22
blogger sragen

Oke silahkan semoga sukses mas indra

19/8/10 11:08
Starategi Blogging

yup, adf.ly terbukti membayar semua membernya

7/10/10 16:45