FTV Pempek Betawi Rasa Cinta Pemain M Irsyadillah Amanda Rawles

Selasa, Mei 17, 2016
Sinopsis Pempek Betawi Rasa Cinta

FTV Pempek Betawi Rasa Cinta Pemain adalah salah satu film yang dibintangi M Irsyadillah. Dan bisa dibilang FTV SCTV ini juga salah satu fil yang dibintangi Amanda Rawles. FTV SCTV Pempek Betawi Rasa Cinta menceritakan sosok Lilis, cewek cantik yang tidak malu berjualan pempek. Suatu ketika dia akan di jodohkan dengan Rojak, namun karena tidak suka Lilis ahirnya kabur.

Karena kurang hati hati, Lilis akhirnya bertabrakan dengan mobil penjual ikan tengiri yang di sopiri oleh Ricko, cowok yang ingin mandiri dan kabur dari rumah. Saat insiden tabrakan itu, datang Edwin , sosok yang dulu pernah disukai Lilis saat SMA, bersama Gina kekasih Edwin.

Singkat cerita dalam kaburnya Lilis masih jualan pempek untuk menyambung hidup dengan bekerjasama dengan Ricko. Seringnya mereka ketemu, Ricko yang awalnya benci menjadi suka dengan Lilis, di satu sisi Edwin bosa dengan tingkah Gina yang semaunya hingga mereka putus.

Pemain Pempek Betawi Rasa Cinta

Akhirnya Edwin mengungkapkan rasa pada Lilis, namun Lilis malah bingung dengan perasaannya. Ricko yang suka dengan Lilis, akhirnya cemburu dan merasa Lilis mempermainkan hatinya. Lilis bingung, karena bagaimanapun Selly teman baiknya menyukai Ricko, namun semua berubah ketika Ricko memeluknya, Selly marah ke Lilis, Lilis marah ke Ricko.

Nah bagaimana kisah selanjutnya, tonton saja FTV Pagi Pempek Betawi Rasa Cinta

Ini dia beberapa nama pemeran Pempek Betawi Rasa Cinta dan memang belum semua saya masukan.

Nama PemainKarakter
Ricko
Lilis
Gina
Edwin
PropertiValue
Sutradara
GenreDrama
BahasaIndonesian
Publikasi17 - 05 - 2016
Durasi60 Menit
Penulis
No3459/DVD/13/PH.NAS/05.2021/2016
Rating KontenP13
Tahun Copyright2016
Produser,
Kredit

Jadwal Tayang Film Pempek Betawi Rasa Cinta

TanggalJamJudul AcaraTempat
17 - 05 - 201510:00SCTV FTV PagiSCTV

Komentar FTV Pempek Betawi Rasa Cinta Pemain M Irsyadillah Amanda Rawles

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 63 komentar untuk update FTV Pempek Betawi Rasa Cinta Pemain M Irsyadillah Amanda Rawles dengan id 2074537747286449337.

lerin
lerin

eza gionino cakep banget............ dan febi blink,eza cocoknya sama febi sama-sama cakep

7/3/12 14:06
isna's blog

duhhh, snengnya nonton putih abu-abu. abiz liat ka eza gx ngebosenin, mkin hri mkin gnteng. tw gx cie ka aq tuh ngefans bngt sma ka2, mpir tiap mlem nntn, gx prnh ktinggln...

g0od luck ea ka for your job, moga mkin bnyk yng ngefans sma ka2.....
byeeee

10/3/12 08:33
Anonim
Anonim

waawww asyik nya nonton putuh abu-abu , sampai sampai aku nggak makan lohhh...kalau aku belum nointon putuk abu2 . pokok,y aku nggak mau ketinggalan dech....

10/3/12 16:35
Anonim
Anonim

,,buat kak derby
kok semakin hari makin aqu seneng dech
imoet dech
iih gemezin dech



diana

10/3/12 16:39
Anonim
Anonim

bwt pemain putih abu" ,,,,,
moga tmbah sukses,,,,,,


by, RICHE,,,

10/3/12 16:45
putra
putra

buat kk eza mga tmbah sksez ya kk

10/3/12 20:15
dan'z coca
dan'z coca

aku paling gemes kalo liat febby.....
cakep bangt....!!!!!

11/3/12 14:01
Anonim
Anonim

Perwira:
Putih abu anu memqang kren abis.. drama ny mantaf

11/3/12 22:12
Anonim
Anonim

mau tanya dong.
yang jadi viola tu sapa ya? viola adik nya si kevin(eza gionino)

13/3/12 19:50
Anonim
Anonim

sebenarnya nina itu pilih siapa sih?

17/3/12 15:51
rosyid asseggaf
rosyid asseggaf

bwt nina moga tmbah smakin cuantikkk.......

19/3/12 11:27
rosyid asseggaf
rosyid asseggaf

bwt nina moga tmbah smakin cuantikkk.......

19/3/12 11:29
Anonim
Anonim

PAA.
PAA,emang keren banget sumpah,,,,,,,
I LOVE YOU PAA/kakak"

19/3/12 18:48
Anonim
Anonim

PAA,

Mitak maaf ea sebelumnya kalo boleh aku mau mintak no hp kak eza atau temenya gk papa kan,,,

19/3/12 18:53
adnie
adnie

Moga aja Nina pilihh kelvin lah...........

24/3/12 21:57
ImzZc'lalu spongerzha

hmmmm..,, ka eza sering-sering za main d ftv to di lyar tlvisi lainnya,. oh yah,. q pngen liat nklo ka eza tuh jd bntang tamu d acar to tolkshow humor,,. kayknya luycu truh he3

25/3/12 12:40
Anonim
Anonim

karakter nina di film putih abu abu terlalu centil

26/3/12 10:34
Anonim
Anonim

cucoxxx bngetzzz dc kk eza ma kk febi romantic bngetzz jdi cmbru dc kmiii hmMmpz jd sdih dc bleh mntk nmor hpnya kk febi gxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx pliezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz.....

26/3/12 12:17
Anonim
Anonim

bagus bgt lho sinetronnya,apalagi kakak-kakak
dari personil girl band blink,
cantik-cantik bgt,terutama kak febi

29/3/12 12:59
Anonim
Anonim

kak febi......................
aku ngefans cma kakak

29/3/12 13:06
Jasmine Diiach

dari Awal putih abu-abu main, aku sudah suka dengan karakter film.nya apalagi para pemain-pemainya. sudah pas dengan apa yang diperankan..
bagi saya, itu merupakan kisah yang menggambarkan masa2 anak SMU pada umunya sekarang, yang dimana mereka suka menonjolkan pergaulan mereka yang terlalu glamour, tetapi ada juga yang selayaknya saja menjadi siswa SMU. seperti hal.nya yang terdapat pada cerita putih abu-abu..
I LIKE THIS. .
Cayo0 ya buat PAA, semoga semakin hari ceritanya semakin bagus dan di sukai para penggemarnya. .

29/3/12 14:17
Anonim
Anonim

jam tayang putih abu abu diperpanjang lagi dong ,,,,,!!!!!!!!!!!!!!
karna film nya bikin kita penasaran
kalau bisa film putih abu abu tayang 2jam dan hanya 4kali iklan.
mohon........................
pliezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz,,,,,,,,,,,,,,,,,

29/3/12 21:54
Anonim
Anonim

kalau jam tayang putih abu abu diperpanjang lagi pasti lebih seru..........
jam tayangnya di perpanjang lagi ya.....!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

29/3/12 21:58
Anonim
Anonim

kak tlong dong spongsor_na jngan lma2 okkkkkkkkkk

30/3/12 12:05
Anonim
Anonim

kak tlong dong spongsor_na jngan lma2 okkkkkkkkkk

30/3/12 12:06
Anonim
Anonim

kalo bisa nnti Nina nya sama Kelvin aja yah!heheehe

1/4/12 13:43
Anonim
Anonim

nina dengan kelvin psangan ya serasi di sinetron putih abu"

aku fans berat kamu :)

1/4/12 16:59
Anonim
Anonim

kaka febi cantik banget kak sekali sekali ke smrnda donk soalx
di smrinda ada radio namanya paraparaswana yang biasa disebut paras
suka didatangin artis artis manca negara loah... tapi sanyangnya g pernah sama sekali didatangin girl band dan boyband

2/4/12 19:35
Anonim
Anonim

i like it.....
benar-benar bagus dan tidak membosankan.....

3/4/12 12:12
Anonim
Anonim

kak nina is the best

4/4/12 13:24
Anonim
Anonim

kak nina and kak kelvin cocok banget

4/4/12 13:25
rhura
rhura

putih abu abu kerenn bangett

4/4/12 15:14
anewsta
anewsta

boleh ga kk nina, q diganti menjadi kk kelvin...

7/4/12 22:49
star

KAK NINA SALAM KENAL KAK...ADEK IN'AM BOJONEGORO
AKU SUKA SENETRON PUTIH ABU-ABU

13/4/12 10:57
diah
diah

ka nina n kak klvin cocok bangetzzzzzzzzzz

17/4/12 08:24
srhie
srhie

kak nina ama kak kelvin emank cocok.... I LOVO KAK KELVIN
KAK KELVIN aquw aja yahc yg jdi KAK NINA

17/4/12 11:15
Anonim
Anonim

i like darwin,,,

17/4/12 11:18
Anonim
Anonim

kenapa sich kk kelvin gak maw ptus ma s nenek lampir n cewek tua i2 ?

19/4/12 14:56
Lintas Anime ( Muh Agung Eka )
20/4/12 16:15
Anonim
Anonim

kakk ninaa n kakk kelviin cocokk bngett dewchh,,,,ssoo swett dechh..
akku jdii pngend ganti.iin posisin.a kak ninaa......
maaauu doonkk d.ajjak sutting brengg am kak kelviin n kakk ninaa..

.

21/4/12 11:55
Anonim
Anonim

kak angel aktingnya keren banget saya suka gayanya kak angel
buat nina belajar banyak deh buat jadi tokoh protagonis soalnya mukanya engga cocok jadi anak pendiem ,
kalau bisa kak viola sajah pemain utamanya sama kak didi cucok dewhhh
kak kelvin rambutnya cocokan dulu ko kaya tentara sekarang mahhh...
tpi ganteng sih tetep tpi agak kurang sedikit :0

26/4/12 08:40
Anonim
Anonim

kkak ninaa gaya rmbutx bsa d ubah ndgaak,,,
biar makind cntikk,,,

27/4/12 12:49
grafitasi mts qw

putih abu abu keren bgt dech,,
kak faby cocok bgt sma kak eza,,
knapa gc jdian aja

27/4/12 18:58
Anonim
Anonim

kak febi cocok ma kak eza jadin donk
nanti pcarnya kak eza ma kak febi du ptuskan treuzt jadian dech gampang beudt cocok banget plizt ini fans nya putih abu abu

29/4/12 21:03
Anonim
Anonim

Kak Nina cocok jdi pemeran baik tpi aku minta rambutnya digayain dikit kayak kak Shilla kak sivia kak Ify and Kak Pricil. Kak Angel sumpahh keren bnget aktingnya cocok jdi pemeran antagonis. Kak Ify hehehe lucu deh ngeliat kakak soalnya pendiem dan gak banyak ngomong dan akting kakak jdi orng sakit2 an karena wajah kak Ify tuh kalem. Kak Sivia galak tpi lucu yah. Kak Prissy kakak kren and kak Shilla I like you.

25/5/12 16:16
Anonim
Anonim

kak viola sm kak didi jadian donk...masa kak violanya gengsi truss..

26/5/12 11:21
Anonim
Anonim

kak viola sm kak didi jadian donk...masa kak violanya gengsi truss..

26/5/12 11:23
mamania

K Febby klo d sinetron nya jngn cemberut terus dong nanti cantiknya ilang lho ka

27/5/12 14:34
Sdenza scout

kak Eza tlong donk atau plizt,ajak kak Rasty maen di (PAA) psti bakalan seru

4/6/12 23:33
naraka

woowww cewenya cantik banget... mau dong punya cwe kaya gitu... hehehe
:D

12/6/12 04:26
Anonim
Anonim

kak andre jadian ma kak pricil donx biar so sweet gitu loch,,,,,,

15/6/12 13:46
Anonim
Anonim

kak viola jadian bneran donx xma kak didi please romantis tau,,,????

15/6/12 13:49
Anonim
Anonim

kak andre jadian ma kak pricil donx biar so sweet gitu loch,,,,,,

15/6/12 13:51
Mahogany Furniture

wah ane gak suka sinetron,,tapio ane suka itu ninanya,,hahah cakep and senyumnya manis sangat..

16/6/12 13:58
dhony zuntor

,kak nina cntik bgt sihh,,bkin aku lupa bhgia bgt kalau nglihat kak nina

26/6/12 03:14
Anonim
Anonim

jujur aku ngfans sama nina, cos cantik n manis.. kpan ya bisa ktmu langsung..?? ngimpi paling..:(

12/7/12 10:48
Anonim
Anonim

nina.. km tau nggak knpa banyak cowok yg ngfans sama km..
karna km cantik dan imut.. kalo aku di beri waktu sebntar untuk ktmu km.. bkan ttd yg ku pinta,hanyalah jabat tangan mu,, penghpus rasa yg tlah ada untk mu,, (NGIMPI)

12/7/12 10:54
natasha wiolien
natasha wiolien

ok ak stju tp penulis nya yang hrus d ksih tau

23/7/12 12:01
Rizkia rahmadanti zahra
Rizkia rahmadanti zahra

kk ezza hebat bisa jadian ama kk nina,kk nina jga hebat bisa jadian ama kk eza yg super duper gantengg...

10/8/12 16:17
Anonim
Anonim

naaahlhooo

20/8/12 12:25
Anonim
Anonim

Aku kalau lihat ezza seperti liat kekasih aku yang sekarang kerjanya di Transtudio Bandung...ARA...

20/8/12 12:32
Shandy

dengan bangga putra daerah sukowati mempersembahkan sinetron dan ftv kebanggaan pemirsa SCTV...

16/9/12 11:35
Anonim
Anonim

Putih abu abu memeang kereeeeeeeeen banget , tampil lagi dong putih abu abu.ya tampil lagi pasti kalo tampil lagi penonton yang suka putih abu abu seneng banget dan pemainnya yang season ke satu.putih abu abu ayo semangat jangan mundur

6/6/13 21:00