Hasil Pertandingan AFC U23 Malaysia vs Macau Hari Ini

Minggu, Maret 29, 2015

Pertandingan hangat lagi berlangsung di Shah Alam Stadium, Shah Alam Malaysia. Pertandingan Malaysia vs Macau ini sedikit menghangat dan agak keras. Bisa di maklumi karena kedua tim ingin memperoleh poin plus dari pertandingan U23 sore ini.

Malaysia yang menjadi tempat berlangsungnya pertandingan memang sedikit ngotot, hal ini imbas dari kekalahan mereka dengan Vietnam di pertandingan sebelumnya walau memang skor tipis. Untuk itulah mereka ingin menggali banyak gol buat bersaing dengan Korea Utara.

Nasib kurang bagus memang dialami tim macau yang di bantai habis habisan oleh Jepang dengan skor yang mencolok, tujuh gol tanpa balas. Apalagi dengan hadirnya gol bunuh diri oleh Tong Hou Fai di pertandingan Jepang vs Macau sebelumnya.

Untuk pertandingan Malaysia vs Macau ini memang agaknya seimbang, namun kesalahan lini belakang yang mengganjar Syahrul Azwari Bin Ibrahim berbuah pinalti. Dengan tendangan keras dari titik putih akhirnya Malaysia bisa merobek gawang Macau di menit ke 7, dan pinalti ini di ambil oleh Syahrul Azwari Bin Ibrahim sendiri.

Pertandingan semakin memanas, namun sampai peluit akhir pertandingan babak pertama di bunyikan tidak ada perubahan skor, Malaysia semantara unggul 1:0 atas Macau.

prediksi pertandingan Malaysia vs Macau

Di babak kedua Malaysia semakin menambah serangan, hingga Wan Amirzafran Wan Nadris di menit ke 67 bisa menambah kembali gol. Sebenarnya Macau juga banyak kesempatan, namun penyelesai akhir yang kurang baik membuat perlawanannya sia sia. Sampai menit akhir pertandingan skor tidak berubah 2:0 untuk kemenangan Malaysia.

Komentar Hasil Pertandingan AFC U23 Malaysia vs Macau Hari Ini

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update Hasil Pertandingan AFC U23 Malaysia vs Macau Hari Ini dengan id 1902625713604529771.