Hasil Pertandingan Thailand vs Kamboja U23 Malam Hari Ini

Jumat, Maret 27, 2015

Pertandingan kualifikasi AFC U23 2016 bergulir kembali, kali ini dari group G. Setelah pertandingan Korea Utara vs Philiphina hadir klagi pertandingan di group ini antara Thailand vs Kamboja. Dengan kedua negara tersebut pasti sudah tidak asing lagi karena memang sering bertanding terutama dengan tim nas Indonesia.

Pertandingan Thailand vs Kamboja yang berlangsung di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand berjalan sangat alot. Kedua tim saling serang dengan menerapkan permainan terbuka. Seringnya mereka bertemu rasa dendam pasti ada dan itulah yang membuat pertandingan ini memanas.

Banyak yang mengunggulkan tuan rumah, hal ini bisa di maklumi karena kita tahu kekuatan thailanh bagaimana. Namun kapten tim Prak Mony Udom merubah segalanya. Akibat kesalahan dari lini belakang Thailand terciptalah tendangan bebas di luar kotak pinalti. Tipis memang, namun Udom rupanya bisa memanfaatkan momen tersebut dan bisa melesakkan gol ke gawang Thailand.

Pertandingan memang menghangat namun sampai peluit panjang di tiup menandakan babak pertama selesai skor masih bertahan untuk keunggulan Kamboja 1:0

prediksi pertandingan Thailand vs Kamboja

Intensitas serangan Thailand semakin di tingkatkan dan akhirnya Inpinit Pinyo bisa membawa Thailand menyamakan kedudukan. Kemudian Thailand semakin mengganas dan akhirnya bisa membalikan keadaan. Sampai peluit di bunyikan skor bertahan 2:1 untuk kemenangan Thailand.

Dipertandingan yang lain, singapura hanya bisa bermain imbang dengan Laos, dan Indonesia bisa menang telak 5:0 dari Timor Leste.

Komentar Hasil Pertandingan Thailand vs Kamboja U23 Malam Hari Ini

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update Hasil Pertandingan Thailand vs Kamboja U23 Malam Hari Ini dengan id 8266671733908181155.