Kualifikasi AFC U23, Korea Utara Lumat Philiphina

Jumat, Maret 27, 2015

Menjelang pertandingan Indonesia vs Timor leste, ada beberapa pertandingan yang bisa di lihat. Salah satunya adalah pertandingan Jepang vs Macau yang dimenangkan Jepang dengan skor sangat telak.

Tidak berbeda jauh dengan pertandingan Korea Utara vs Philiphina, dimana Philiphina harus mengakui keunggulan Korea Utara, empat gol tanpa balas. Bertanding di group G untuk sementara Korea Utara memimpin group dan Philiphina sebagai juru kunci, sambil menunggu pertandingan Thailand vs Kamboja.

Pertandingan Korea Utara vs Philipina berjalan di dominasi oleh Korea Utara. Pada menit 17, Ri Hyong Jin sukses melesakkan tendangan keras dari luar kotak pinalti menuju gawang Philiphina. Hingga akhir pertandingan babak pertama mau selesai, So Kyong Jin menambah keunggulan Korea Utara. Dan Babak pertama selesai dengan keunggulan korea Utara 2:0

prediksi Korea Utara vs Philiphina

Babak kedua di mulai, tidak ada yang berbeda dari Philiphina, permainan terbuka malah membuat Jang Ok Chol menambah pundi gol Korea Utara pada menit 62. Pak Hyon Il pun menambah kembali gol korea utara di menit 80, sebenarnya Kim Ju Song juga berkesempatan menambah kembali, tendangan melintir di anulir karena sebelumnya ada pelanggara.

Hingga peluit akhir di bunyikan, Gol tidak bertambah dan Phliliphina harus puas dengan hasil ini, skor Korea Utara vs Philiphina 4:0.

Komentar Kualifikasi AFC U23, Korea Utara Lumat Philiphina

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update Kualifikasi AFC U23, Korea Utara Lumat Philiphina dengan id 5489334533537553711.