Hasil Pertandingan Jepang vs Macau U23

Jumat, Maret 27, 2015

Babak kualifikasi AFC U23 Championship sudah bergulir. Untuk sore hari ini sudah bertanding japan u22 vs macau u 22 yang berada di group I dan pertandingan berlangsung di Shah Alam Stadium Malaysia pada 27 Maret 2015 jam 15:00.

Dominasi Jepang atas macau memang sangat kentara, dimana skor jepang vs macau di babak pertama pun sangat mencolok empat gol tanpa balas. Dominasi ini ditandai dari statistik penguasaan bola Jepang 68% berbading 32% untuk Macau. Tendangan ke gawangpun sangat berbeda, Jepang bisa menembakkan sepuluh tembakan dan Macau tidak pernah sama sekali.

Serangan demi serangan di lancarkan Jepang untuk merobek gawang Macau, dan di menit 22, Endo Wataru sukses melepas tembakannya untuk menjebol gawang Macau. Selang 5 menit Toyokawa Yuta, melesakkan sundulannya ke gawang macau atas umpan lambung yang sangat akurat walaupun lemah.

Bukan sampai disitu saja, tendangan keras Notsuda Gatuko di menit ke 31 dari luar kotak pinalti tidak berhasil di tip kiper Macau. Mungkin ini bukan harinya Tang Hou Fai alih alih ingin menendang keluar bola untuk menghindarkan dari gawang, namun rupanya nasib berkata lain, dia sukses merobek gawangnya sendiri di menit 33'.

prediksi japan u22 vs macau u22

Sampai pluit dibunyikan menandakan babak pertama selesai skor jepang vs macau tidak berubah 4:0 untuk kemenangan jepang. Di babak kedua tidak ada yang berubah keduanya, Jepang masih saja mendominasi dan taktik permainan Macau masih sama. Sampai peliuit akhir pertandingan di bunyikan skor berakhir menjadi 7:0. Tambahan gol di persembahkan oleh Musashi Suzuki Di Menit 77' , Notsuda Gakuto 90+ dan Takumi Minamino 90+

Komentar Hasil Pertandingan Jepang vs Macau U23

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update Hasil Pertandingan Jepang vs Macau U23 dengan id 8689334176396176370.