Pemenang AFF Suzuki Cup 2014 Thailand

Sabtu, Desember 20, 2014

Gelaran pertandingan sepak bola Asia Tenggara Piala AFF Suzuki telah usai. Leg 2 yang berlaga di Malaysia pun menyisakan perasaan senang di kubu pendatang Thailand karena berhasil menundukkan Malaysia. Walaupun dalam laga ini Malaysia bisa memimpin 3:2 namun kalah agregat yang sebelumnya tunduk 2:0 di kandang Thailand.

Blogger Sragen mengikuti sebagian bersar pertandingan, dan tak lupa selalu mengikuti langkah Timnas Indonesia di Piala AFF 2014 ini. Sayang timnas Indonesia kalah dan dihancurkan negara tetangga Philipina yang maju ke babak selanjutnya bersama Thailand.

Malaysia sendiri sukses menyingkirkan Vietnam di mana saat itu timnas hanya mampu main imbang. Malaysia bermain sangat bagus, walaupun saya lihat tidak ada pemain naturalisasi seperti Timnas Indonesia ataupun Philiphina. Kemapuan serangan dan semangat tinggi juga supporternya saya acungi jempol. Walau dilaga dengan Thailand yang cukup panas di final namun pertandingan bisa berjalan dengan bagus, dan mereka masih tetap tersenyum gembira ketika terlihat di TV.

Untuk Thailand sendiri, memang dari awal saya prediksi Tim ini yang bagus bersama Vietnam. Namun Vietnam gagal oleh semangat pemain Malaysia. Saya melihat pemain Thailand sangat semangat dan bisa bekerjasama, serangan yang bagus dan terkoordinasi. Memang kalau dibanding timnas Indonesia sangat jauh.

pemenang aff suzuki cup terbaru

Saya awalnya optimis saat timnas Indonesia lawan Vietnam, semangatnya ada walau masih banyak kekurangan operan sering salah, yang paling saya tidak sukai dari timnas adalah memainkan bola panjang yang jelas jelas sudah kalah postur.

Selamat untuk Thailand yang bisa menjadi pemenang aff suzuki cup 2014. Untuk Indonesia segeralah berbenah, kita sudah sangat ketinggalan dengan negara tetangga kita.

Komentar Pemenang AFF Suzuki Cup 2014 Thailand

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update Pemenang AFF Suzuki Cup 2014 Thailand dengan id 6483453084190573185.