Koper-Koper Cinta Pemain Sinopsis Film Winda Khair Guntur Triyoga

Kamis, Agustus 07, 2014
Sinopsis Koper-Koper Cinta

Koper-Koper Cinta merupakan salah satu film yang dibintangi Winda Khair. Dalam FTV ini Winda Khair akan ditemani oleh Guntur Triyoga. Saya tidak ingat bagaimana jalan cerita FTV ini , mungkin anda ingat kisahnya, bisa anda tuliskan disini. Paling tidak sinopsis Koper-Koper Cinta tersedia untuk dibaca. Untuk yang belum nonton dan yang masih penasaran ceritanya, silahkan tunggu jadwal tayang ulang Koper-Koper Cinta.

Koper-Koper Cinta ini menceritakan mengenai sosok cewek cantik bernama Ningrum. Ningrum sendiri tampilannya memang kurang gaul. Suatu ketika dia melamar pekerjaan dan melihat penampilannya kurang memenuhi dan di tolak. Namun rupanya nasib berkata lain, dia tanpa sengaja membantu sang pemilik untuk mengamankan benda berharganya dan dari situ dia di terima.

Pemain Koper-Koper Cinta

Nasib baik rupanya tidak berpihak lama, Dimas anak pemilih usaha pembuatan baju tersebut adalah musuh dia sebelumnya. Dan dari situ Dimas selalu mengganggu pekerjaan Ningrum. Di tambah pacar Dimas yang cemburu serta merasa terancam dengan adanya keberadaan Ningrum malah membuat fitnah untuknya.

Ningrum di pecat, karena di tuduh mengakui desain baju serta pakaian yang di buatnya yang sempat di curi pacar Dimas. Namun rupanya aksi tersebut terekam dan ketahuan belang siapa sebenarnya kekasih dimas tersebut. Kisah cinta koper koper cinta ini tidak sampai disini malah ada cinta segitiga yang timbul. Untuk cerita lengkap silahkn lihat saja koper koper cinta di RTV

Ini dia beberapa nama pemeran Koper-Koper Cinta dan memang belum semua saya masukan.

Nama PemainKarakter
Ningrum
Dimas
PropertiValue
Sutradara
GenreDrama
BahasaIndonesian
Publikasi06 - 08 - 2014
Penulis
Produser

Soundtrack Koper-Koper Cinta

OST koper-koper cinta ini terdiri dari beberapa lagu pendukung, jadi jika ada tema lagu koper-koper cinta yang anda suka dan memang belum masuk dalam daftar soundtrack koper-koper cinta berikut mohon diberitahukan ke saya, komentar saja.

NoArtisJudul
01Armada BandApa Kabar Sayang
02Jendral BandSerba Salah

Jadwal Tayang Film Koper-Koper Cinta

TanggalJamJudul AcaraTempat
06 - 08 - 201422:00MovienesiaRTV

Komentar Koper-Koper Cinta Pemain Sinopsis Film Winda Khair Guntur Triyoga

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update Koper-Koper Cinta Pemain Sinopsis Film Winda Khair Guntur Triyoga dengan id 9470111890590554.