Ustad Sosmed Kena Batunya Pemain Sinopsis Film Lionil Hendrik

Minggu, Juni 29, 2014
Sinopsis Ustad Sosmed Kena Batunya

Kali ini kita akan membahas tentang film yang dibintangi Lionil Hendrik. Memang telah ada sejumlah sinema dalam daftar film Lionil Hendrik yang Blogger Sragen bahas. Silahkan anda cari saja di menu pencarian pada blog ini.

Bioskop Indonesia yang dibintangi Lionil Hendrik tersebut mempunyai judul Ustad Sosmed Kena Batunya, dalam sinema tersebut sia bekerja sama dengan Michella Adlen sebagai lawan mainnya. Jika anda sering menonton FTV dipastikan bakal tahu siapa Michella Adlen dan mesti sudah mengetahui pula beberapa film yang dibintangi Michella Adlen.

Pemain Ustad Sosmed Kena Batunya

Cerita ini diawali atas keisengan Fadli yang mengaku aku sebagai ustaz di sosmed. Banyak followernya yang kagum dengan dirinya dan tidak mengetahui kalau Fadli hanyalah copy paste dari web tulisan orang lain. Rupanya Bos dimana dia bekerja mengetaui segala tindakannya.

Yudha yang juga rekan kerjanya tidak suka dengan Fadli karena menganggap dia adalah halangan untuk mengeruk keuntungan pribadi dari perusahaan. Untuk melancarkan tindakannya dia menghasut pak Hendra pemilih perusahaan tersebut.

Rupanya kelakuan Yudha masih kurang nyaman karena anak pak Hendra, yaitu Diva lebih memihak pada Fadli. Akan tetapi usaha Yudha akhirnya membuahkan hasil. Fadli terdepak dari perusahaan, namun semua itu tidak lama dan akal bulusnya ketahuan.

Ini dia beberapa nama pemeran Ustad Sosmed Kena Batunya dan memang belum semua saya masukan.

Nama PemainKarakter
Fadli
Diva
Yudha
Pak Hendra
PropertiValue
Sutradara
GenreDrama
BahasaIndonesian
Publikasi29 - 06 - 2014
Penulis
Rating KontenPG-17
Tahun Copyright2014
Lokasi Film

Jadwal Tayang Film Ustad Sosmed Kena Batunya

TanggalJamJudul AcaraTempat
29 - 06 - 201412:00Bioskop Trans TVTrans TV

Komentar Ustad Sosmed Kena Batunya Pemain Sinopsis Film Lionil Hendrik

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update Ustad Sosmed Kena Batunya Pemain Sinopsis Film Lionil Hendrik dengan id 7350950945978801656.