Import Blogspot Blank Error

Kamis, April 24, 2014

Setelah kemarin sempat memposting mengenai fitur dan fasilitas blogger di sisi permalink, kali ini saya akan membahas tentang import blog. Untuk anda pengguna blogspot terutama pemain affiliate seperti amazon, lazada dan lain lain pasti pernah menggunakan fitur andalan ini.

Import blogspot memang sangat sederhana dan enak dalam penggunaan terutama untuk anda yang sering berpindah cms. Misalnya pindah dari wordpress ke blogspot. Ada juga yang kadang males posting membeuat aplikasi generatir xml import blogger dan tinggal menggunakan toolsnya. Dan saya adalah salah satu pengguna layanan ini, membuat generator dan mengimportnya.

Beberapa aplikasipun pernah saya buat seperti Artikel Editor, Zombie Checker juga membuat model xml import. Dengan adanya masalah import blogspot blank ini sangat di sayangkan, beberapa aplikasiku tidak bisa di gunakan. Dan saya yakin banyak juga pengguna yang kecewa dengan blanknya tools ini.

import blogspot

Saya kira para spamer juga sangat kecewa dengan halini. Apalagi untuk yang sering export import blog orang lain tanpa ijin, dan sayapun sudah beberapa kali kena. Dan kemungkinan anda disini juga anda yang sudah pernah kena tangan jahil tersebut.

Jadi di lain sisi, dengan import blogspot error blank sangat menyusahkan orang orang seperti saya, yang sering generate data,namun di sisi lain sangat menguntungkan untuk orang yang sering jadi korban copas.

Tidak tahu juga ini memang sengaja di lakukan blogger atau memang ada bug. Kita tunggu kabar selanjutnya, atau silahkan nimbrung di forum berikut

  1. https://productforums.google.com/forum/#!topic/blogger/B8-fxwJZfOs
  1. http://www.ads-id.com/forums/showthread.php/182506-ASK-Apakah-Import-Blogger-Udah-Ga-Bisa-Lagi

Akhirnya setelah beberapa hari import blogspot bisa di gunakan kembali

import blogger blogspot

Komentar Import Blogspot Blank Error

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update Import Blogspot Blank Error dengan id 1946072039938374752.