Cintaku Di Kandang Kambing FTV Nina Zatulini Dan Eza Gionino

Senin, April 28, 2014
Sinopsis Cintaku Di Kandang Kambing

Untuk kali ini saya akan membahas salah satu film baru nina zatulini. Sudah banyak sebenarnya film yang dibintangi nina zatulini dan telah saya posting dalam blog tercinta ini wkwkwk. Nah untuk bahasan kali ini menyangkut ftv nina zatulini dan eza gionino.

FTV SCTV ini mengambil judul Cintaku Di Kandang Kambing. Dari judulnya pasti tahu arah cerita sinema ini bagaimana. Dan untuk yang nungguin kapan FTV ini tayang silahkan di simak saja informasinya di blog ini beserta beberapa info lain seperti nama pemain, soundtrack dan lain lain yang akan saya update.

FTV Cintaku Di Kandang Kambing ini mengisahkan mengenai seorang cewek yang beasal dari kota. Tanpa sengaja menabrak seekor kambing sampai mati di suatu perkampungan. Jelas saja yang punya kambing marah dan anehnya syarat untuk mengganti bukanlah di ganti kambing tapi untuk memeliharanya, bahasa jawanya angon wedus wkwkw.

Pemain Cintaku Di Kandang Kambing

Awalnya sangat berat bagi cewek tersebut namun lama kelamaan dia bisa menikmati suasananya. Dan ini sangat membuat marah pacarnya yang memang tidak ingin melepaskannya. Sampai sampai main pukul segala. Nah dari sini dia bisa mengetahui siapa sebenarnya cowok yang selama ini menjadi pacarnya tersebut.

Ini dia beberapa nama pemeran Cintaku Di Kandang Kambing dan memang belum semua saya masukan.

Nama PemainKarakter
Sarah
PropertiValue
GenreDrama
BahasaIndonesian
Publikasi28 - 04 - 2014
Durasi60 Menit
Nomor2433/DVD/r/ph.nas/03.2019/2014
Judul Rekaman VideoCintaku Di Kandang Kambing
Negara AsalIndonesia
Diluluskan UntukRemaja / TV
MPP/MPI/Kosong0 Menit/ 60 Menit/ 0 Menit
TipeDVD
BahasaIndonesia
Teks Terjemahan--
Kredit

Jadwal Tayang Film Cintaku Di Kandang Kambing

TanggalJamJudul AcaraTempat
07 - 07 - 201422:30SCTV FTV UtamaSCTV

Komentar Cintaku Di Kandang Kambing FTV Nina Zatulini Dan Eza Gionino

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update Cintaku Di Kandang Kambing FTV Nina Zatulini Dan Eza Gionino dengan id 7766196592950592472.