FTV Cinta Kan Membawamu Narik Angkot Lagi Pemain Film Vanesa Angel

Senin, April 07, 2014
Sinopsis Cinta Kan Membawamu Narik Angkot Lagi

Ternyata ada yang terlupa belum posting FTV SCTV yang satu ini judulnya Cinta Kan Membawamu Narik Angkot Lagi. Sudah sering saya nonton untuk FTV SCTV ini, saya kira sudah menulisnya di blog ini terus saya cari rupanya tidak ketemu. Entah kehapus atau gimana.

FTV Cinta Kan Membawamu Narik Angkot Lagi ini sudah lama sebenarnya kalau tidak salah muncul di tahun 2012. film cinta kan membawamu narik angkot lagi ini pengambilan gambarnya di Jakarta. Untuk pemain cinta kan membawamu narik angkot lagi pasti sudah tidak asing lagi bagi anda.

Untuk pemeran cinta kan membawamu narik angkot lagi ada Vanesa Angel. Nah beberapa film yang dibintangi Vanesa Angel pun sudah pernah saya posting. Kalau anda suka dengan karakter yang dia perankan dan suka dengan cewek centil ini bisa obok obok saja blog saya. Kalau tidak salah salah satu film Vanesa Angel yang pernah saya posting adalah Pacar kok di kontrak

Pemeran FTV ini lainnya seperti Stefan William. Cowok ganteng ini memang banyak juga penggemar nya terutama cewek cewek, kalau cowok wah wah perlu di pertanyakan wkwkwk. Untuk beberapa fil yang dibintangi Stefan William sudah pernah saya ulas juga. Silahkan cari saja di blog ini.

Pemain Cinta Kan Membawamu Narik Angkot Lagi

ftv cinta kan membawamu narik angkot lagi ini mengisahkan mengenai seorang cewek bernama Dewi. Dia bekerja sebagai supir angkot. Suatu ketika dia menolong cowok yang baru saja di rampok dan cowok itu adalah Rino. namun Rino yang lagi mencari pasangan hidup malah mengaku sebagai Tarjo.

Untuk melancarkan idenya, Rino menjadi kernek angkot Dewi dan ini membawa damak bagus buat Dewi. Selain ada teman nyari duit, Rino juga enak di ajak curhat. Namun hal ini membuat cemburu orang lain. Dan dengan sengaja mencuri angkit Dewi untuk menjebaknya biar menjadi Istrinya bila tidak bisa mengganti angkot tersebut.

Awalnya semua lancar hingga di hari pernikahan, Rino memergoki yang mencuri angkot dan dari situ ketahuan siapa sebenarnya dalang dari pencurian tersebut.

Ini dia beberapa nama pemeran Cinta Kan Membawamu Narik Angkot Lagi dan memang belum semua saya masukan.

Nama PemainKarakter
Dewi
Rino / Tarjo
Boby
Sarah
Somad
Ibu Siti
Sandy
Babeh Saut
Enyak Rodiah
Cecep
Jaja
Ibu Anna
Pak Suryo
Mak Ijah
Bowo
PropertiValue
Sutradara
GenreDrama
BahasaIndonesian
Publikasi30 - 10 - 2012
Durasi80 Menit
Penulis
Nomor5475/DVD/r/TV/10.2017/2012
Judul Rekaman VideoFTV Cinta Kan Membawa Mu Narik Angkot Lagi
Negara AsalIndonesia
Diluluskan UntukRemaja/ TV
MPP/MPI/Kosong0 Menit/ 80 Menit/ 0 Menit
TipeDVD
BahasaIndonesia
Produser
Kredit

Soundtrack Cinta Kan Membawamu Narik Angkot Lagi

OST cinta kan membawamu narik angkot lagi ini terdiri dari beberapa lagu pendukung, jadi jika ada tema lagu cinta kan membawamu narik angkot lagi yang anda suka dan memang belum masuk dalam daftar soundtrack cinta kan membawamu narik angkot lagi berikut mohon diberitahukan ke saya, komentar saja.

NoArtisJudul
01PochiCinta Jangan Pergi
02AndretaSelalu Ada
03Vanessa Angel Ft Nicky TirtaIndah Cintaku
04TLBWill You Marry Me?

Jadwal Tayang Film Cinta Kan Membawamu Narik Angkot Lagi

TanggalJamJudul AcaraTempat
08 - 04 - 201414:30SCTV FTV SoreSCTV

Komentar FTV Cinta Kan Membawamu Narik Angkot Lagi Pemain Film Vanesa Angel

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update FTV Cinta Kan Membawamu Narik Angkot Lagi Pemain Film Vanesa Angel dengan id 6333208138964982198.