Sinopsis Thank You Cinta Pemain Film Teman Jadi Cinta Nadya Almira

Rabu, Maret 05, 2014
Sinopsis Thank You Cinta
info

perjuangan 4 orang pemuda mempertahankan cinta dan keluarganya dengan berbagai rintangan

Penulis

Reya sama Sisi merupakan murid smu, yang telah berteman semenjak smp. Mereka memiliki satu kesamaan yang buat mereka makin connected. Orang tua mereka bercerai. Reya sama Sisi tinggal dengan ibunya. Persahabatan Reya dan Sisi makin beragam dengan kehadiran Rangga. Rangga sebenarnya senang terhadap Sisi. Sayangnya Sisi yang rada lemot tidak mengerti perasaan Rangga.

Hidup Reya sama Sisi bisa dibilang tenang tenang aja, hingga satu hari salah satu murid pindahan yang punya nama Abimanyu muncul.

Awalnya kedatangan Abimanyu tidak menarik perhatian Reya, lebih-lebih lagi Abimanyu keliatan tidak suka bergaul serta selalu menyepi, tetapi saat melihat Abimanyu menyelamatkan seekor kucing yang kejebak diatas pohon, Reya mulai mengamati Abimanyu. Reya yang tidak kepingin jatuh cinta, karena penasaran sama Abimanyu, lama-lama jadi jatuh cinta beneran terhadap cowok tersebut.

Segenap cara Reya jalankan untuk cari tau mengenai Abimanyu. Dari ngikutin diem diem, ngajak ngobrol sampai pedekate dengan cara yang ajaib menurut Sisi dan Rangga. Tetapi apa yang dilakuin Reya berhasil. Abimanyu yang dingin belakangan mulai dapat terbuka sama Reya. Keduanya pun jadi dekat.

Masalah mulai timbul pada saat Dewi ibu Abimanyu yang terlibat sama mafia tidak mampu membayar hutangnya. Mafia pun menawan Dewi kemudian mengancam Abimanyu buat segera melunasi hutang jikalau tidak ingin melihat ibunya terluka. Masalah tersebut membuat Abimanyu menjauh dari Reya. Reya yang penasaran dengan perilaku Abimanyu berupaya mencari tau penyebabnya. Awalnya Abimanyu tidak mau cerita. Namun akhirnya dirinya mau terbuka pada Reya. Reya berjanji bakal membantu Abimanyu menyelamatkan ibunya.

Pemain Thank You Cinta

Sementara itu penyakit yang diderita Sisi makin parah. Rangga yang mengkhawatirkan keadaan Sisi mencari tau mengenai transplantasi hati serta berniat mendonorkan sebagian hatinya.

Dikarenakan tidak punya cukup uang Abimanyu nekad meminjam uang terhadap mafia lain. Abimanyu kemudian membayar hutang Dewi sampai Dewi dibebaskan. Tetapi Abimanyu kembali terlibat masalah pada saat mafia menuntut agar uang yang dia pinjam secepatnya dilunasi. Akan tetapi mafia bersedia melupakan hutang Abimanyu dengan syarat Abimanyu menyerahkan Reya padanya. Abimanyu pun terkejut serta galau.

Lantaran khawatir mafia bakal membahayakan keselamatan Dewi jika dirinya tidak dapat membayar uang yang dia pinjam. Abimanyu kemudian menjebak Reya sampai Reya ditawan oleh mafia. Tetapi sesudah melakukan hal itu Abimanyu merasa begitu menyesal. Abimanyu pun sadar dirinya mencintai Reya.

Rangga yang setelah itu tahu ulah Abimanyu marah besar selanjutnya memukul Abimanyu. Abimanyu bilang dirinya bakal menebus kesalahannya serta membebaskan Reya.

Abimanyu mendatangi markas mafia serta berupaya membebaskan Reya. Akan tetapi pada saat akan lari Abimanyu sama Reya terpojok sama mafia dan anak buahnya. Untunglah saat saat itu Polisi datang bersama Rangga dan Sisi. Reya sama Abimanyu pun selamat. Tiba tiba Sisi kolaps. Semua panik selanjutnya bergegas membawa Sisi ke RS.

Sisi menjalani operasi transplantasi dengan donor yang berasal dari Rangga. Kondisi Sisi kemudian membaik. Rangga kemudian menyatakan perasaannya terhadap Sisi. Sisi menerima. Sedangkan Abimanyu juga menyatakan cintanya terhadap Reya.

Ini dia beberapa nama pemeran Thank You Cinta dan memang belum semua saya masukan.

Nama PemainKarakter
PropertiValue
Sutradara
GenreDrama
BahasaIndonesian
Publikasi13 - 03 - 2014
Durasi75 Menit
Nomor14/35/nas/r/trl/03.2019/2014
JudulThank You Cinta - Trailer
Negara AsalIndonesia
Diluluskan UntukRemaja / Dcp
Panjang/lebar/reel41 M / 35 Mm / 1 (satu) Reel
BahasaIndonesia
Rating KontenPG-17
Tahun Copyright2014
Produser
Kredit

Video Thank You Cinta

Jadwal Tayang Film Thank You Cinta

TanggalJamJudul AcaraTempat
13 - 03 - 201412:00Cinema 21www.21cineplex.com

Komentar Sinopsis Thank You Cinta Pemain Film Teman Jadi Cinta Nadya Almira

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update Sinopsis Thank You Cinta Pemain Film Teman Jadi Cinta Nadya Almira dengan id 513967811556924992.