Sinopsis Crush Film Terbaru Cheriebelle Girlband Indonesia

Selasa, Maret 25, 2014
Sinopsis Crush
Judul

jalan cerita

Cheriebelle harus mengundang guru tari profesional untuk membuat koreografer baru namun perasaan cinta membuat semuanya berubah

tentang

Cheriebelle liburan ke Australia dan di sana dipermalukan seperti rombongan sirkus dan memerlukan kehadiran sosok pelatih tari di antara mereka

www.cherrybelle.info

Girlband tersebut diminta oleh sang Produser, buat membuat koreografi tarian baru untuk kepentingan image Cherrybelle supaya jadi lebih progresif daripada girlband lain di Indonesia.

Pihak management pun memanggil pelatih baru, Andre, yang dikenal selaku penari senior yang handal yang ada di Jakarta. Kedatangan Andre yang kharismatik membikin anggota cherrybelle salah tingkah, lebih-lebih Kezia. Sampai suatu hari, Andre mendapatkan surat cinta dari penggemar rahasia. Hal tersebut membuat Andre marah serta kecewa. Urusan profesionalitas tak dapat dicampur sama urusan pribadi. Konsentasi buat meraih prestasi bakal terganggu pada saat terlibat masalah cinta. Andre kemudian mengambil keputusan buat berhenti mengajar. Dikabarkan, Andre pindah menuju Glenmore. Salah satu kota yang ada di Australia.

Pemain Crush

Pada saat Cherrybelle memperoleh bonus jalan-jalan ke Melbourne. Segenap anggota Cherrybelle bersemangat, lebih-lebih Cherly, yang berkeinginan mencari Andre di sana. Tetapi tidak dengan Angel, dikarenakan dirinya mesti bertemu sama Karen, kakaknya yang selalu memandang remeh Cherrybelle, yang dianggapnya semata-mata ‘rombongan sirkus’. Karen serta kelompok tarinya sukses mempermalukan Cherrybelle di sana.

Tak bisa dihindari lagi, mereka memerlukan kehadiran Andre. Akan tetapi persoalannya, bisakah mereka menemukan Andre di kota Glenmore itu? Bersediakah Andre buat kembali melatih mereka yang dianggap tak disiplin serta sudah melanggar kesepakatan? Siapa pula yang mengirimkan surat cinta pembawa malapetaka tersebut pada Andre? Kecurigaan serta bibit perpecahan pun muncul kembali. Cherrybelle sungguh-sungguh diuji kekompakkannya saat ini.

Ini dia beberapa nama pemeran Crush dan memang belum semua saya masukan.

Nama PemainKarakter
PropertiValue
Sutradara
GenreDrama
BahasaIndonesian
Publikasi17 - 03 - 2014
Durasi103 Menit
Nomor24/35/nas/r/trl/03.2019/2014
JudulCrush - Trailer
Negara AsalIndonesia
Diluluskan UntukRemaja / Dcp
Panjang/lebar/reel82 M / 35 Mm / 1 (satu) Reel
BahasaIndonesia
Produser
Kredit

Video Crush

Jadwal Tayang Film Crush

TanggalJamJudul AcaraTempat
09 - 04 - 201412:00TheatersIndonesia
10 - 04 - 201412:00TheatersMalaysia
10 - 04 - 201412:00TheatersSingapore
11 - 04 - 201412:00TheatersUSA
17 - 04 - 201412:00TheatersHong Kong

Komentar Sinopsis Crush Film Terbaru Cheriebelle Girlband Indonesia

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update Sinopsis Crush Film Terbaru Cheriebelle Girlband Indonesia dengan id 7427465547112485971.