Mobil Antik Misterius Pemain Sinopsis Film Kesha Ratuliu Putra Dinata

Selasa, Februari 25, 2014
Mobil Antik Misterius Trans TV

Kali ini saya akan membahas lagi mengenai film di Bioskop Indonesia Trans TV. Untuk kali ini Bioskop Premiere Trans TV yang akan saya bahas adalah Mobil Antik Misterius. Mungkin ada sebagian yang bertanya siapa pemain mobil antik misterius. Bisa di maklumi karena pemainnya kalau saya lihat memang baru baru walau tidak baru baru banget.

Mungkin anda ingat mengenai beberapa film berikut Suci, Dia Anakku, Dimana Melani, Ratapan Anak Tiri atau mungkin tayangan sketsa nah pasti anda akan menemukan pemeran cewek mobil antik misterius tersebut. kalau tidak salah namanya Sarasefeika Kesha Ratuliu.

Ada beberapa pemain pendukung bisa anda llihat daftarnya di bawah walau memang tidak semua saya masukan karena memang infonya terlalu sedikit. Mobil antik misterius menceritakan mengenai keberadaan sebuah mobil antik yang selalu saja membawa petaka untuk siapapun yang memilikinya.

Pemain Mobil Antik Misterius

Di ulang tahun Vira yang ke 17 dia di berikan kado sebuah mobil antik. Dan rupanya mobil hadiah ultah tersebut adalah mobil pembawa sial tersebut. Awalnya Vira sangat senang memperoleh hadiah itu namun akhirnya dia sadar akan kerentanan mobil tersebut. Sampai sampai sopir yang di khususkan untuk Vira pun mengundurkan diri.

Beberapa orang menyebutnya mobil tersebut adalah mobil kutukan.

Ini dia beberapa nama pemeran Mobil Antik Misterius dan memang belum semua saya masukan.

Nama PemainKarakter
Vira
Putra
PropertiValue
Sutradara
GenreDrama
BahasaIndonesian
Publikasi25 - 02 - 2014
Penulis
Rating KontenPG-17
Tahun Copyright2014
Lokasi Film

Jadwal Tayang Film Mobil Antik Misterius

TanggalJamJudul AcaraTempat
25 - 02 - 201412:00Bioskop Trans TVTrans TV

Komentar Mobil Antik Misterius Pemain Sinopsis Film Kesha Ratuliu Putra Dinata

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update Mobil Antik Misterius Pemain Sinopsis Film Kesha Ratuliu Putra Dinata dengan id 6238750652168856491.