FTV Tak Ada Baby Sitter Supirpun Jadi Pemain Aqila Miss Little

Kamis, Februari 13, 2014
Tak Ada Baby Sitter Supirpun Jadi FTV

Setelah Aliva Miss Little Indonesia dengan berbagai judul FTV SCTV, yang beberapa memang belum sempat saya tulis namun masih angrem di hardisk wkwk. Kini rumor muncul kembali dari ranah Miss Little Indonesia. Untuk yang jadi gosip adalah Aqila miss little Indonesia.

Rumor ini saya temukan saat mencari informasi tentang FTV terbaru yang akan tayang. Saya mendapatkan info adanya FTV dengan judul Tak Ada Baby Sitter Supirpun Jadi. Dari judulnya penasaran juga akhirnya search di google dan di berikan beberapa link, malah sedikit banget infonya.

Dibawa ke fans page facebook dan menemukan beberapa foto dari Aqila bersama Joshua Otay, Kevin Julio dan satunya cewek sudah sering muncul di FTV juga, saya agak lupa mungkin Gista Putri. Dan kemungkinan pemeran Tak Ada Baby Sitter Supirpun itu adalah mereka.

Jadi yang sudah penasaran dengan penampilan aqila miss little indonesia ini selamat menunggu saja, karena namanya besar dari ajang yang ada di SCTV , pastinya FTV kali ini akan di tayangkan di SCTV

Pemain Tak Ada Baby Sitter Supirpun Jadi

Rupanya setelah menonton FTV Tak Ada Baby Sitter Supirpun Jadi pemeran wanita utamanya bukan Gista Putri, namun Alisia Rininta maklum saya lihat fotonya agak samar dan tidak begitu hafal dengan mmuka artis Indonesia.

FTV Tak Ada Baby Sitter Supirpun jadi ini di awali ketika Dewi ingin mengantarkan Nila ke rumah sakit. Disitu dia menumpang taksi yang di kemudikan Ciko. Tapi sesampainya di rumah sakit Ciko tidak mendapat bayaran dan harus mengejar Dewi kedalam. Pas pemeriksaan dokter Dewi mengakui kalau Ciko adalah suaminya, dan dari sinilah mereka bekerjasama dan Ciko menjadi baby sitter.

Dewi sendiri rupanya makin sibuk dengan pekerjaan dan pacarnya Ferdi, memang kehadiran Ciko sedikit bisa menambah waktu luang Dewi. Apalagi Nila sangat menyukai Ciko. Namun di sisi Ferdi berkata lain. Ferdi cemburu sama Ciko dan akhirnya mencarikan Babysitter perempuan. Namun kenyataannya tidak sukses dan malah ketakutan karena hantu walau itu ciptaan ciko.

Kedatangan Nungki membawa cerita lain, kecemburuan pun hadir di tengah hubungan Ciko dengan Dewi dan Nungki sendiri ingin juga dekat dengan Nila paling tidak dia menginginkan Tunangannya Ciko jauh dari Dewi. Namun apa dikata rupanya Nungki menyadari kalau Ciko suda dengan Dewi dan sebaliknya.

Ferdi yang tidak terima dan ingin menjauhkan Ciko dengan Dewi menculik Nila. Namun rupanya penculikan tersebut tidak sukses. Walau pingin menyingkirkan Ciko dari kehidupan Dewi namun malah Ciko yang menyelamatkan Nila. Awalnya Dewi belum bisa memaafkan Ciko karena merasa karena kelalaiannya Nila di culik. Namun akhirnya hatinya luluh juga.

Ini dia beberapa nama pemeran Tak Ada Baby Sitter Supirpun Jadi dan memang belum semua saya masukan.

Nama PemainKarakter
Ciko
Dewi
Nila
Ferdi
Nungki
Candy
Rida
PropertiValue
Sutradara
GenreDrama
BahasaIndonesian
Publikasi10 - 02 - 2014
Durasi76 Menit
Penulis
Nomor944/DVD/r/ph.nas/02.2019/2014
Judul Rekaman VideoFTV Tak Ada Baby Sitter Supirpun Jadi
Negara AsalIndonesia
Diluluskan UntukRemaja / TV
MPP/MPI/Kosong0 Menit/ 76 Menit/ 0 Menit
TipeDVD
BahasaIndonesia
Rating KontenPG-17
Tahun Copyright2014
Produser
Kredit
Lokasi Film

Soundtrack Tak Ada Baby Sitter Supirpun Jadi

OST tak ada baby sitter supirpun jadi ini terdiri dari beberapa lagu pendukung, jadi jika ada tema lagu tak ada baby sitter supirpun jadi yang anda suka dan memang belum masuk dalam daftar soundtrack tak ada baby sitter supirpun jadi berikut mohon diberitahukan ke saya, komentar saja.

NoArtisJudul
01AderaLebih Indah
02Merpati BandCaraku Menyayangimu
03PochiSelalu Ada

Jadwal Tayang Film Tak Ada Baby Sitter Supirpun Jadi

TanggalJamJudul AcaraTempat
19 - 02 - 201412:30SCTV FTV SiangSCTV

Komentar FTV Tak Ada Baby Sitter Supirpun Jadi Pemain Aqila Miss Little

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update FTV Tak Ada Baby Sitter Supirpun Jadi Pemain Aqila Miss Little dengan id 6730788975764753706.