Kalau Cinta Harus Lebay Pemain Sinopsis SineTV Film Rendy Septino

Sabtu, Februari 22, 2014
Kalau Cinta Harus Lebay Global TV

Kalau cinta harus lebay mengisahkan dilema Mak Comblang yang jatuh cinta terhadap cowo inceran kliennya. Dayu, salah satu cewek kelas 2 SMA yang enerjik serta sedikit cuek sama penampilannya sendiri, namun jago sekali buat kata-kata yang sweet dan paling dapat ngasih tips mengenai cinta-cintaan yang sukses bikin beberapa orang melting dibuatnya. Bagi sebagian temennya, Dayu dianggap lebay serta norak. Tetapi buat mereka yang emang mellow serta "nempel" dengan urusan percintaan, Dayu dianggap bagaikan "Miss Cupid" yang lihai serta nggak pernah meleset buat menusukkan panah asmaranya dalam urusan comblang-mencomblang.

Friska kakak kelasnya yang ada di sekolah pengen memakai jasa Dayu untuk nyomblangin dia sama cowok yang ditaksir. Friska tersebut dikenal cewek populer, cantik serta tajir yang ada di sekolah. Banyak banget cowok yang naksir pada dia, tetapi entah karena apa Friska tetap nolak cowok-cowok yang deketin dia. Sebenernya Dayu lumayan males dapat klien Friska, dikarenakan Friska tersebut dikenal sering ngegenjet junior serta suka sirik jikalau ada yang lebih cantik ataupun famous dari dia. Apalagi Friska pun sempet sirik pas tahu Dayu akrab sama cowok-cowok keren yang ada di sekolah, tetapi pas tahu jikalau Dayu adalah "Miss Cupid", Friska langsung baik-baikin Dayu. Awalnya Dayu sempet nolak, tetapi sesudah dikasih pencerahan sama Sita, Dayu pun lama-lama setuju bantuin Friska. Tetapi masalahnya, cowok tersebut nggak satu sekolah sama mereka, jadi susah buat Dayu supaya dapetin info targetnya. Dayu hanya dapet sedikit info yang berasal dari Friska, sisanya Dayu harus rela stalking-in serta ngikutin si cowok tersebut kemana pun dia pergi.

Sepulang sekolah Dayu meluncur menuju tempat target biasa nongkrong sama temen-temennya. Dayu belom terbiasa ngelakuin pengintaian, jadi masih. Saking mencolok gayanya, Dayu sampaai hampir diusir oleh pekerja cafe dikarenakan dikira mau ngutil. Untung Dayu dapat ngejelasin, dia pun buru-buru belanja segambreng camilan. Terlihat target datang kemudian menghampiri teman-temannya, Dayu lantas ambil meja dengan posisi enak, tepat berada di belakang target. Lagi asik-asiknya nguping, tiba-tiba nongol si makhluk aneh, alias Said. Said dateng sembari ngebawa banyak chiki serta langsung duduk di meja Dayu. Pucuk di cinta ulam pun tiba, Dayu terperanjat banget pas ngeliat Said teman sekolahnya negor Eky. Rupanya Said merupakan tetangga serta temen akrabnya Eky dari kecil.

Pengintaian hari pertama berlangsung lumayan sukses, seneng serta sedikit dilema muncul dipikiran Dayu. Masak cowok yang selama ini dia taksir rupanya merupakan target kliennya sendiri. Tetapi Dayu penasaran sekali sama cowok tersebut, cowok yang selama ini kerap bikin dia semangat berangkat pagi menuju sekolah demi bisa se-bus bareng, serta selalu terkesan tiap kali ngeliat sikap Eky yang acap santun terhadap orang yang lebih tua. Meskipun sebenernya mupeng, tapi Dayu tetap berusaha profesional sama kerjaannya ini

Ini dia beberapa nama pemeran Kalau Cinta Harus Lebay dan memang belum semua saya masukan.

Nama PemainKarakter
Dayu
PropertiValue
Sutradara
GenreDrama
BahasaIndonesian
Publikasi23 - 08 - 2013
Durasi85 Menit
Penulis
Nomor1007/DVD/r/TV/08.2018/2013
Judul Rekaman VideoKalau Cinta Harus Lebay
Negara AsalIndonesia
Diluluskan UntukRemaja / TV
MPP/MPI/Kosong0 Menit/ 85 Menit/ 0 Menit
TipeDVD
BahasaIndonesia
Produser
Kredit

Soundtrack Kalau Cinta Harus Lebay

OST kalau cinta harus lebay ini terdiri dari beberapa lagu pendukung, jadi jika ada tema lagu kalau cinta harus lebay yang anda suka dan memang belum masuk dalam daftar soundtrack kalau cinta harus lebay berikut mohon diberitahukan ke saya, komentar saja.

NoArtisJudul
01PetraPilih Saja Aku
02ValoIngin Kamu
035 BidadariJadikan Aku Sahabatmu
04GisellePencuri hati
05PetraInilah Aku
06LatinkaSalah
07Citra ScholastikaEverybody Knew

Jadwal Tayang Film Kalau Cinta Harus Lebay

TanggalJamJudul AcaraTempat
23 - 02 - 201414:00Sine TVGlobal TV

Komentar Kalau Cinta Harus Lebay Pemain Sinopsis SineTV Film Rendy Septino

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update Kalau Cinta Harus Lebay Pemain Sinopsis SineTV Film Rendy Septino dengan id 2117309822296101933.