FTV Delivery Order Bukan Salah Jodoh Pemain Film Michelle Ziudith

Sabtu, Februari 22, 2014
Delivery Order Bukan Salah Jodoh FTV

Kali ini kita ketemu dengan ftv michelle ziudith terbaru, sinema ini hadir dalam FTV pagi di FTV SCTV. Bisa di bilang FTV ini bertabur bintang karena tidak sedikit bintang yang mendukung sinema ini. FTV SCTV ini mengambil judul Delivery Order Bukan Salah Jodoh. Hadirnya beberapa tokoh penting seperti Vino G Bastian, Ridwan Ghani membuat cerita dalam FTV ini lebih berwarna.

Cerita FTV Delivery Order Bukan Salah Jodoh ini di awali dengan kecelakaan yang dialami Bagus beserta tomo dan pacarnya. Dalam kecelakaan tersebut pacar Tomo meninggal dunia, dan Bagus di tuduh Tomo sebagai penyebab kematian tersebut. Bagus sangat terpukul dan pergi dari rumah, namun Tomo tetap saja memendam dendam.

Bagus memiliki seorang pacar yaitu Vika. Dan Tomo mengetahui hal itu. Tomo sedikit demi sedikit mendekati Vika dan Baguspun mengetahuinya. Vika yang kurang tegas menentukan pilihan hatinya membuat Bagus bertanya tanya dalam hatinya, benarkah Vika mencintainya.

Hadirnya nama Ichal di tengah hubungan mereka membuat masalah tambah rumit. Ichal yang memang suka dengan Vika di PHP in. Jelas saja Ichal merasa sakit hati sama Vika. Masalah Ichal sama Vika mereda dengan hadirnya mantan Tomo yang rupanya malah menjadi kekasih Ichal.

Persaingan Bagus dengan Tomo pun berlanjut, namun Bagus memiliki sikap yang lebih dewasa. Dia memberikan pilihan pada Vika untuk memilih, kalaupun suka dengan Tomo silahkan di lanjut. Namun dengan inilah hati Vika semakin galau. Hingga suatu ketika Vika mengalami kecelakaan di dapur karena terbakar. Bagus menyelamatkan dirinya, namun kembali lagi Tomo hadir di saping Vika dan disinilah awal kenapa Vika bisa memutuskan kepastian untuk memilih salah satu di antara mereka.

Pemain Delivery Order Bukan Salah Jodoh

Mungkin hanya orang tertentu yang bisa melihat ketulusan seorang cowok, tanpa harus dipaksa mengerti apa yang kepingin cewek ngerti di saat cewek sendiri tidak mengerti apa yang mereka inginkan untuk di mengerti.

Ini dia beberapa nama pemeran Delivery Order Bukan Salah Jodoh dan memang belum semua saya masukan.

Nama PemainKarakter
Bagus
Vika
Tomo
Ichal
Oneng
Gia
Sally
PropertiValue
GenreDrama
BahasaIndonesian
Publikasi17 - 02 - 2014
Durasi60 Menit
Nomor1144/DVD/r/ph.nas/02.2019/2014
Judul Rekaman VideoDelivery Order
Negara AsalIndonesia
Diluluskan UntukRemaja / TV
MPP/MPI/Kosong0 Menit/ 60 Menit/ 0 Menit
TipeDVD
BahasaIndonesia
Rating KontenPG-17
Tahun Copyright2014
Kredit
Lokasi Film

Soundtrack Delivery Order Bukan Salah Jodoh

OST delivery order bukan salah jodoh ini terdiri dari beberapa lagu pendukung, jadi jika ada tema lagu delivery order bukan salah jodoh yang anda suka dan memang belum masuk dalam daftar soundtrack delivery order bukan salah jodoh berikut mohon diberitahukan ke saya, komentar saja.

NoArtisJudul
01Adriansyah MartinBukan Salah Jodoh
02AfganEntah
03LylaKamu Cantik Kamu Baik
04LylaBernafas Tanpamu
05PhantomPantaskah

Jadwal Tayang Film Delivery Order Bukan Salah Jodoh

TanggalJamJudul AcaraTempat
22 - 02 - 201410:00SCTV FTV PagiSCTV

Komentar FTV Delivery Order Bukan Salah Jodoh Pemain Film Michelle Ziudith

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 1 komentar untuk update FTV Delivery Order Bukan Salah Jodoh Pemain Film Michelle Ziudith dengan id 8328648006191543539.

Anonim
Anonim

Mau tanya dong.. Kira" syuting di daerah mana aja di bali?? Terutama restorannya itu dmn yah??? Thanks

6/3/14 11:42