Blogger Error Possible Problem With Your *.gwt.xml Module File

Selasa, Januari 21, 2014

Blogger error gwt.xml, pernah membayangkan akan mengalami ini atau pernah mengalami juga? kalau anda pengguna blogger ataupun produk google kemungkinan besar anda akan mengalami seperti saya ini. Kali ini hanya untuk menuangkan uneg uneg saja namun jika memang ada solusi yang bisa terlepas dari error ini akan saya update kemudian hari.

Saya termasuk orang yang menggunakan berbagai browser dalam browsing dengan kepentingan masing masing, namun yang terbanyak saya gunakan adalah Opera dan IE untuk selebihnya Chrome biasanya untuk membuka produk google dan FF untuk membuka analisa web karena banyak add on nya.

Terlepas saya memakai browser apaan, kali ini saya curhat saja mengenai error gwt.xml module. Saya menemui pertama kali di IE ( Internet Explorer ) mungkin kalau tidak salah saya masih memakai IE 6 / IE 7 kurang pasti juga yang pasti ini sebagai webbrowser tool box di Visual Basic 6. 0. Sungguh hal ini sangat menyiksa, soalnya beberapa aplikasi saya untuk update blog malah tidak bisa di pakai alias harus mengganti coding dan melemparnya ke browser lain. Pekerjaan akhirnya malah menjadi ribet dan sering keliru :D.

ERROR: Possible problem with your *.gwt.xml module file. The compile time user.agent value (safari) does not match the runtime user.agent value (unknown). Expect more errors.
error gwt.xml module

Beberapa kali saya mencari jalan untuk bisa tetap menggunakan browser yang menampilkan error gwt xml module file tersebut. Sudah saya ganti user agent menjadi opera mini, opera, chrome, firefox tidak bisa juga. Pembersihan data IE juga di lakukan tetapi hasilnya nihil. Alhasil dari kenihilan berbagai cara memperbaiki gwt error unable to find gwt. xml ini IE blank tidak menampilkan apapun. Jadinya saya mencoba mengalihkan ke Opera dulu semua update blog.

Beberapa hari setelah beralih ke Opera dengan menggunakan fungsi Shell dan Copy Clipboard, rupanya masalah kembalu muncul. Di Opera muncul kembali gwt xml file error ini. Akhirnya rasa dongkol muncul kembali, berbagai cara pun sudah di lakukan dalam setting Opera, sampai sampai hal yang tidak di mengerti pun di lakukan seperti set opera:config#Preferred renderer memberikan nila 0 untuk mengaktifkan OpenGL dan juga opera:config#Enable Hardware Acceleration to 2. Hasilnya tetap saja muncul blogger error gwt. xml wkwk.

ERROR: Possible problem with your *.gwt.xml module file. The compile time user.agent value (gecko1_8) does not match the runtime user.agent value (unknown). Expect more errors.
error gwt.xml module

Mencari solusi untuk memperbaiki error gwt. xml module ini rupanya sampai tulisan ini tercipta saya masih bergelut dengan error. Oh ya untuk browser opera saya menggunakan Opera v12. 16 dengan identifikasi user agent Opera/9. 80 (Windows NT 5. 1; Edition Indonesian Local) Presto/2. 12. 388 Version/12. 16. Saya memang tidak beralih ke Opera update yang sekarang, soalnya banyak fitur yang saya perlukan masih belum saya temukan di opera terbaru tersebut yang saya install di notebook Asus X201E saya.

Mungkin di antara pembaca semua ada solusi kecuali berpindah ke browser lain misalnya Chrome, karena saya sendiri mengalami, di browser Chrome tidak atau belum menemukan error gwt xml ini. Dan mungkin para pengguna layanan bot yang memanfaatkan IE sebagai tool utamanya bisa juga berbagi bagaimana menyelesaikan masalah ini.

error gwt.xml module file opera

Gwt error unable to find gwt.xml di opera kelihatan ada yang hilang di desainya seperti tombol orange yang sering di temui di dashboard blogger. Untuk di IE cuman menampilkan blank putih dan loading berhenti.

Komentar Blogger Error Possible Problem With Your *.gwt.xml Module File

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 2 komentar untuk update Blogger Error Possible Problem With Your *.gwt.xml Module File dengan id 2750734507619599956.

Awank Kurniawan

opo wi mbah???

gwt gawat pow

21/1/14 15:09
Bowo Ekowidodo Sragen

Makane dadi blogger ki gunakan browser yang lama jangan yang baru buat mengetahui paling tidak desain blog kita di browser yang lama, supaya pendatang dengan browser lama juga nyaman bukan menyediakan untuk yang baru saja :v :v :v ... dan inilah imbas menggunakan browser lama wkwkwk

21/1/14 17:09