Harga Laptop Di Solo Asus X201E

Selasa, Desember 31, 2013

Perkembangan teknologi yang cukup cepat membuat seseorang tidak bisa jauh jauh dari gadget. Begitu pula dengan saya :D, tiap hari selalu berhubungan dengan gadget dan mungkin sudah tidak bisa di pisahkan. Entah itu handphone, laptop, netbook, TV dan smua peralatan elektronik di kamar.

Beberapa waktu yang lalu, saya menambah kembali kamar kesayangan dengan TV Led 22" Samsung dan Notebook Asus X201E. Untuk review masing masing tunggu saja, sebenarnya sudah ada banyangan kepingin menulis apaan tapi waktu untuk menulis yang tidak ada, biasa sok sibuk wkwk. Untuk kali ini hanya kepingin cerita pengalaman belanja komputer notebook asus ini di toko komputer di Solo yaitu di ELS Computer.

Saya sudah tahu ELS Computer lama, mungkin sudah lebih dari 10 tahun. Saat itu saya masih di Yogyakarta, dan ELS sendiri di belakang Mirota UGM. Sering juga ke sana karena kebutuhan komputer saat itu, karena memang agak dekat tempat kost dengan ELS, saya kost di Sagan. Jadi untuk urusan kepercayaan beli sesuatu di ELS Computer, bukan masalah bagi saya.

Saya tahu ELS Computer solo kalau tidak salah sekitar tahun 2008 tapi saat itu belum bisa menggunakan jasanya karena saya masih sering mondar mandir Jogja, jadi lebih enak saja tetap ambil barang kebutuhan di Jogja, Sekitar tahun 2010 an saya kenal salah satu CS ELS Computer Solo juga sekalian membuatkan web untuknya dan promo juga. Lumayan dulu bisa nangkringin toko komputer solo di atas sendiri di google.co.id.

Pengalaman pertama beli netbook di ELS Computer Solo yaitu hp 110 mini 3014tu dan pernah saya tulis juga disini. Saya juga sudah jelasin kenapa harga laptop di kota solo terutama di ELS Computer cocok dengan kantong saya apalagi saat itu ada beberapa bonus yang kemungkinan tidak bisa saya dapatkan di toko komputer Solo lainnya. Dan bersyukur, netbook hp 101 mini saya ini masih lancar jaya sampai sekarang dan untuk ngetik sekarang ini sambil browsing. Mengingat netbook ini jarang mati, kadang seminggu malah kadang lebih baru mati.

Saya yang sok sibuk akhirnya merasa netbook hp mini ini harus memiliki teman. Sampai akhirnya ada bayaran dari Innity, saya langsung cari info harga laptop di solo, soalnya saya sekarang tinggal di Kartosuro jadi lebih enak cari laptop di solo di banding harus ke jogja. Kemudian saya browsing browsing seperti biasa cari toko laptop di solo dan ketemu beberapa web, namun sangat jarang yang update harganya. Hingga saya membuka toko ELS Computer dan saya dapati daftar harga laptop di solo yang update dan bisa di download juga serta melihat shop nya juga kelihatan harga terbaru. Dan disini saya tertarik pas melihat harga laptop Asus X201E.

Siang hari saya kontak orang yang bisa beliin notebook Asus X201E tersebut sekalian jasa install, dan langsung saya dapatkan sorenya, rupanya harga yang saya dapat waktu itu lebih rendah dari harga yang di web ELS Computer, yang tertera Rp 3.499.000,- saya membayar Rp 3.465.000,-. Saya periksa kelengkapannya apa saja, dan tidak lupa dengan kwitansi untuk melihat garansinya. Semuanya oke dan tanpa masalah. Tinggal mencoba saja Netbook Asus tersebut.

harga laptop asus di solo

Awal menggunakan notebook Asus tersebut lancar, dan cepat juga apalagi penampilan masih bening, biasa masih baru wkwkw. Namun tiba tiba sekitar setengah jam layar goyang goyang dan gambar jadi tidak jelas serta harus di restart. Kemudian saya mencoba HDMI saya tempelkan ke LED TV, namun hanya beberapa menit mengalami hal itu kembali.

Awalnya saya kira Win 8 64 bit tidak support drivernya. Kemudian di ganti win 7 Profesional rupanya sama saja, download driver terbaru pun tidak mendapatkan hasil. Browsing masalah di kaskus yang ada bahasan notebook Asus X201E inipun juga tidak ada yang bahas, menulis status di FB malah beberapa ada yang curhat mengenai laptop Asus masing masing wkwkwk. Akhirnya saya putuskan untuk mengembalikan ke tokonya.

asus vga led error

Atas jasa yang membelikan laptop Asus X201 itu notebook di kembalikan ke toko ELS Computer sing hari. Sore harinya saya di kabari kalau notebooknya tidak apa apa, kaget juga sih, mungkin ada yang salah dalam install. Karena hujan, notebook Asus tersebut belum sempat di ambil dan saya harus menunggu besoknya. Siang hari saya di kabari kembali, rupanya memang notebook bermasalah, yang jadi masalah stoknya habis jadi tidak bisa replace hari itu dan di harap menunggu besoknya. Sabar, itu kuncinya dan akhirnya sesuai janji notebook saya dapatkan, langsung saya buka dan cek kembali. Setelah semua di install, lancar dan saya gunakan sampai sekarang tanpa masalah. Mungkin jika saya menemui masalah yang sama dan itu di toko lain akan memerlukan waktu yang lama.

Itu tadi pengalaman saya dalam membeli laptop di Els Computer. Jika ingin mengetahui harga laptop terbaru di solo di toko ELS Computer bisa membuka els.co.id. Di bagian sidebar menu download, di situ biasanya daftar harga laptop di solo terus di update sesuai tanggal sekarang dan bukan hanya harga notebook juga ada daftar harga peripheral PC. Untuk yang pingin chat dengan CS nya juga ada dan yang penting buka setiap hari hanya jam saja yang membedakan.

harga asus x201e solo

Komentar Harga Laptop Di Solo Asus X201E

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update Harga Laptop Di Solo Asus X201E dengan id 2200268016855853998.