Cara Withdrawable Amount Namecheap

Jumat, Desember 06, 2013

Lama sekali saya tidak membahas mengenai domain. Tapi kali ini yang akan saya bahas bukan domain tapi salah satu fitur yang ada di layanan perusahaan domain. Saya memilih namecheap karena saya punya akun di sana. Untuk kali ini yang akan saya bahas mungkin jarang di lakukan orang yaitu withdrawable amount.

Mungkin dalam benak anda bertanya apa itu withdrawable amount? saya sendiripun kurang tahu tentang hal ini. Namun ini adalah menu untuk menarik uang dari namecheap ke akun kita entah ke paypal ataupun balance funds di namecheap. Saya sendiri untuk mendapatkan dolar ini adalah dengan menjual domain di marketplace namecheap. Mungkin suatu saat akan saya bahas untuk bermain di area ini.

Setelah domain yang saya list di marketplace laku sesuai yang saya tawarkan maka dengan automatis earned amount akan bertambah. Namun ketika akan melakukan withdrawable amount kita harus menunggu seperti sistem yang ada di namecheap sekitar 5 hari kalau tidak salah.

Jika anda pemain namecheap dan memang ingin merasakan ini silahkan lakukan saja penjualan domain karena lebih gampang dapatnya. Oh ya kalau tidak salah untuk withdrawable amount ada batasan minimal yang tinggi juga. Makanya saya lebih memilih transfer balance ke account namecheap. Lumayan buat memperpanjang domain namecheap.

Langsung saja saya akan memandu langkah langkah yang di lakukan, perhatikan cara cara berikut.

  1. Pastikan anda memiliki earned amount di namecheap. Kalau tidak punya apa yang akan di withdraw.
    Namecheap Withdrawable Amount
  2. Arahkan mouse ke menu My Account
    Menu withdrawable amount
  3. Klik menu Withdraw Funds
  4. Anda akan di bawa ke halaman Withdraw Earned Funds
  5. Perhatikan di bagian Amount to Withdraw, disini anda memasukan berapa yang ingin di withdraw
  6. Kemudian perhatikan juga di Enter Password for Authentication, disini anda memasukan password anda untuk pengecekan
    Namecheap Withdraw Earned Funds
  7. Setelah selesai klik saja tombol Submit
  8. Jika sudah benar maka di bagian Transfer Money To YOUR Namecheap Account akan bertambah sesuai widraw
  9. Anda tinggal lihat di dashboard untuk meyakinkan kalau balance sudah masuk.
    balace di namecheap

Itu tadi sedikit langkah untuk Withdrawable Amount di namecheap. Semoga dengan adanya tulisan ini untuk yang akan melakukan Withdrawable Amount tidak kebingungan seperti saya pertama kali karena memang saya tidak menemukan panduan.

Komentar Cara Withdrawable Amount Namecheap

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 0 komentar untuk update Cara Withdrawable Amount Namecheap dengan id 1583678810168314032.