Mencari Blog Yang Hilang Dengan Mudah

Minggu, November 03, 2013

Kali ini saya tidak akan panjang lebar untuk membahas tentang bagaimana cara mencari keyword untuk blog. Namun saya akan sedikit membahas bagaimana kita mencari blog yang hilang dan kemudian jika sudah di dapatkan di kembalikan dengan mudahnya. Kali ini masih menyinggung bagaimana mencari blog zombie. Jadi bisa di simpulkan blog yang hilang disini adalah sebuah blog zombie wkwkwk.

Yang sudah familier atau sudah mengerti cara mencari blog zombie silahkan skip saja tulisan kali in karena saya yakin anda tidak merasa ada hal baru. Namun untuk yang masih belum mengerti cara mencari blog zombie mungkin tulisan ini bisa membantu kebuntuan metode anda dalam mencarinya. Dulu untuk bisa mendapatkan dan mencari blog seseorang yang telah terhapus bisa dengan membuka manual namun dalam beberapa waktu yang lalu blogger sragen pernah juga meluncurkan sebuah aplikasi untuk membantu.

Bisa di tekankan lagi, aplikasi ini hanyalah sebagai media bantu bukan sebuah media yang bisa di gunakan dengan seenaknya. Tiap orang harus bisa berfikir sendiri untuk bisa memperoleh target, walau memang di beberapa fitur sudah sangat memudahkan anda. Jadi disini jangan berfikir, play langsung dapat zombie (curhat, banyak yang beranggapan demikian). Kalau memang bisa begitu tidak saya buka untuk umum aplikasinya wkwkwk. Lanjut ke aplikasi untuk mencari blog zombie tersebut.

Fitur yang kali ini saya singgung adalah Level Link. Dua menu Level Link memang baru saya masukan di dalam aplikasi. Kalau sebelumnya anda bekerja menggunakan menu External Link List maka sebenarnya tidak asing lagi dengan prosesnya. Karena memang tidak jauh berbeda dan boleh dikatakan sama cuman disini sifatnya otomatis.

Level Link disini maksudnya adalah tingkatan link dalam scrape. Bisa di gambarkan seperti sebuah piramid. Disinilah enaknya menggunakan fitur ini. Kita hanya menentukan awal target dan kemudian membiarkan sampai project selesai. Yang perlu dan sangat di perhatikan adalah, penentuan level jangan terlalu tinggi bisa bisa kalau tidak PC nya hang mungkin aplikasinya yang tidak bisa menampung. Jadi akan sia sia belaka. UNtuk menggunakan menu ini sampai versi 3.2 sudah saya sediakan 2 menu, yaitu

  1. Level Link Search Engine
  2. Level Link External Link List
mencari blog seseorang
Mencari Blog Yang Hilang

Keduanya sebenarnya hampir sama. Dan mungkin prosesnya bisa di bilang sama namun sourcenya yang berbeda. Level Link Search Engine mengambil source dari search engine dan kemudian langsung scrape sesuai level. Untuk Level Link External Link List yaitu melakukan scrape sesuai level dengan source dari daftar link. Untuk penggunaanya adalah sebagai berikut.

Level Link Search Engine

Untuk yang sudah terbiasa dengan penggunaan menu search engine saya yakin untuk menemukan menu ini tidaklah sulit. Tapi yang belum terbiasa silahkan ikuti petunjuk berikut

  1. Buka Zombie Checker 3.1 ke atas
  2. Cari menu Scrape
  3. Pilih menu Search Engine
  4. Klik menu Level Link
  5. Masukan keyword pencarian
  6. Masukan angka untuk level link saya sarankan jangan lebih dari 5
  7. Setelah semua selesai aplikasi otomatis akan melakukan scaning
  8. Tinggal anda sortir sesuai kebutuhan

Level Link External Link List

Untuk menu ini sedikit memenuhi permintaan pengguna Zombie Checker. Fungsinya memang hampir sama dengan yang Level Link search engine namun hanya saja linknya mengambil dari daftar link. Jadi yang sudah punya daftar link yang sesuai bisa menggunakan menu ini untuk menelusurinya. Untuk yang penasaran bagaimana caranya silahkan ikuti langkah berikut

  1. Buka Zombie Checker 3.11 ke atas
  2. Masukan link kedalam Daftar Link. Bisa dari menu Koleksi Link ataupun Search Engine.
  3. Cari menu Scrape
  4. Pilih menu External Link List
  5. Klik menu Level Link
  6. Masukan angka untuk level link saya sarankan jangan lebih dari 5
  7. Setelah semua selesai aplikasi otomatis akan melakukan scaning
  8. Tinggal anda sortir sesuai kebutuhan

Update Maksimum Daftar Link

Banyaknya yang mengeluh karena kekejaman fitur ini ada yang laptopnya hank, VPS nya down karena memang terlalu maruk, sudah di katakan jangan banyak banyak maximum 5 saja biar berjalan lancar masih ada yang merasa kurang akhirnya memori jadi penuh. Nah kemarin ada ide kembali untuk membatasi maximum daftar link yang di perbolehkan. Untuk versi 3.4 ke atas maka anda akan menemukan menu untuk membatasi daftar link dengan default 10 ribu link. Jadi disini anda bisa mengatus sendiri maksimumnya berapa.

Cara untuk menentukan maksimum daftar link adalah sebagai berikut

  1. Buka Zombie Checker 3.40 ke atas
  2. Cari menu Scrape
  3. Klik Maks Daftar Link ==> 10000
  4. Masukan angka untuk menentukan maximum link
  5. Kalau sudah mencapai maximum, akan otomatis melakukan scan

Setelah penambahan 2 menu tersebut sebenarnya aplikasi ini bisa di bilang sudah bisa memenuhi keinginan penggunanya walau memang belum semuanya. Maaf saja memang saya sengaja tidak memasukan semua link bisa di telusuri. Mungkin untuk nanti bagi pengguna premium wkwkwk.

Video Mencari Blog Zombie Level Link

Info Video Cara Mencari Blog Zombie Dengan Mudah

PropertiKeterangan
Pengupload
ID Video40gxhC-9h9U
Tanggal Upload 2013-11-24T01:43:13.000Z
Waktu Ubah 2013-11-24T03:14:07.000Z
Kategori

Komentar Mencari Blog Yang Hilang Dengan Mudah

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 11 komentar untuk update Mencari Blog Yang Hilang Dengan Mudah dengan id 8522502231512235913.

Tukang Marmer

Wah Blogger Sragen Memang TOP BGT, jooshh banget Tutorialnya dan sangat aktif postingannya,keren-keren memang,,saya harus banyak belajar disini beneran

20/11/13 05:46
Bowo Ekowidodo Sragen

Makasih om Bodin, kalau saya masih tahap belajar :D

25/11/13 11:24
Abi Royen

Mantap mas.

28/1/14 16:26
Arief Ramadhan

semangat belajar, dan siap2 beli lisensinya nih.. hehhe

30/1/14 22:12
kangdansen

Cara cari zombie diatas aplikasinya berbayar mas untuk pakainya ?

4/4/14 21:17
Rikudou4rt

Mantap gan, jadi gito toh cara nyari blog zombie, wkwkwk jadi harus beli lisensi nih

10/6/14 09:46
LingkarTulis

zombie sekarang sudah mulai langka, harus diternak dulu :v

6/8/14 22:29
Blog Teks Mikro - Blogger Tutorial

Makasih kang atas tutornya berapa harga programnya tuh?

12/10/14 20:53
adoel

lisensinya berapaan yak gan

5/11/14 10:47
Mas Teguh

baru paham......

8/11/14 14:43