Sinetron Diam Diam Suka Di SCTV Sinopsis Pemain Febby Blink

Selasa, November 12, 2013
Diam Diam Suka Sinetron

Ialah Sri yang digambarkan bagai sosok cewek lugu, lumayan tomboi, cerdas, serta mandiri. Sarah, bude Sri, menyekolahkan gadis pindahan Yogyakarta tersebut pada salah satu sekolah swasta yang cukup termasyhur, satu sekolah sama Naomi, sepupu Sri. Semenjak awal masuk sekolah, Sri senantiasa jadi bahan cemoohan karena penampilannya yang kampungan. Parahnya, Naomi mengakui jikalau Sri merupakan anak pembantu yang ada di rumahnya.

Di sekolah terdapat geng dancer yang punya nama The Johits atau jomblo ngehits, yakni kawanan cewek sosialita sekolah yang paling ngehits, diketuai sama Princess yang diam-diam senang terhadap Dafa. Di sisi lain, Dafa dekat sama Sri sampai-sampai membuat Levin, cowok keren yang ada di sekolah itu, mencemooh keduanya. Maklum, Levin merupakan musuh bebuyutan Dafa serta selalu menganggap jikalau Sri adalah biang kesialan.

Apes bagi Sri dikarenakan selain Naomi sama Levin, Oma Naomi yang super cerewet pun tak menyukai keberadaan Sri. Akan tetapi Oma yang merupakan mertua Sarah kagak dapat berbuat apa-apa dikarenakan Alex, anak Oma, telah berjanji terhadap Sarah bahwa Sri bakal tinggal bersama mereka selepas menginjak usia 16 tahun. Sri tak mengetahui jikalau Sarah sebenarnya merupakan ibu kandungnya.

Sementara ayah kandung Sri yang punya nama Dirga, pemegang perusahaan yang sekarang kini dijalankan sama Alex. Dirga menderita kecelakaan enam belas tahun yang lalu, sesudah mobil yang ditumpanginya disabotase sampai-sampai masuk jurang kemudian terbakar terbakar. Semua orang mengira jikalau Dirga telah meninggal. Padahal Dirga sukses diselamatkan sama warga Kampung Rawa yang terletak pada daerah pinggiran Jakarta, selanjutnya dirawat selama hampir satu tahun karena mengalami koma.

Begitu tersadar dari koma, Dirga bertekad kembali pada Sarah, yang pada saat kecelakaan dulu baru saja melahirkan anak mereka, Asri Bunga Lestari. Akan tetapi, Sarah sudah menikah sama Alex, orang kepercayaan Dirga. Kenyataan tersebut membikin Dirga tak mau merusak kebahagiaan nya, apalagi menurut pengamatan Dirga, Alex sangat sayang terhadap Sarah selanjutnya sudah menyelamatkan perusahaannya atas kehancuran selama dia koma.

Pemain Diam Diam Suka

Ini dia beberapa nama pemeran Diam Diam Suka dan memang belum semua saya masukan.

Nama PemainKarakter
Dafa
Levin
Sri
Naomi
Sarah
Princess
Jesicca
Fio
Nata
Ruri
Gaga
Bayu
Dirga
Pak Londo
Oma
Mbah
Aga
Jack
Oka
Kevin
PropertiValue
GenreDrama
BahasaIndonesian
Publikasi11 - 11 - 2013
audioDolby Digital 5.1
audioStereo
Produser,
Kredit
Lokasi Film,

Soundtrack Diam Diam Suka

OST diam diam suka ini terdiri dari beberapa lagu pendukung, jadi jika ada tema lagu diam diam suka yang anda suka dan memang belum masuk dalam daftar soundtrack diam diam suka berikut mohon diberitahukan ke saya, komentar saja.

NoArtisJudul
01CherrybelleDiam-diam Suka
02BlinkIni Cinta
03BlinkDancing
04BlinkThis Love Is Spinning

Video Diam Diam Suka

Jadwal Tayang Film Diam Diam Suka

TanggalJamJudul AcaraTempat
Setiap hari18:15Sinetron SCTVSCTV

Komentar Sinetron Diam Diam Suka Di SCTV Sinopsis Pemain Febby Blink

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 18 komentar untuk update Sinetron Diam Diam Suka Di SCTV Sinopsis Pemain Febby Blink dengan id 457138692922235919.

=TuyuL-Blog=

Ada yang baru gan soundtrack ..,
Reffnya begini : Apakah ini namanya cinta.
kesananya kurang tau liriknya soalnya sekilas.
jika tau share ya

20/11/13 20:25
Anonim
Anonim

aku juga cari lagu yang dinyanyikan dafa tadi malam

23/11/13 11:29
Fertha Dest

Lagu yg dibawain dafa pas pensi lgu,a sipa yach,,judul apha,,,please,,,kasi tauuuuuuuuuu

25/11/13 18:03
Riska Damayanti

Lagu yg dinyanyiin dafa itu lagunya baby blue cinta bukan drama :)

25/11/13 19:59
Anonim
Anonim

lagunya dj apa,an tu yang di bwat tiap latihan dnce

28/11/13 12:07
Kesetiaan dan Keyakinan From Afa Shafa Hanifah

pengen punya lgunya yg dinyanyiin dafa,so sweet

1/12/13 22:22
Kesetiaan dan Keyakinan From Afa Shafa Hanifah

akhirny dah dpet jga lgu ny yg di nyanyiin dafa..jd d dngerin terus..thx

2/12/13 08:46
Vita Tari

Ada yang tɑ̤̈̊υ̲̣̥ gak lagu yang iringin saat lefin baca puisi sri, saat dava sakit

2/12/13 20:13
enno_pino

lagu yg dinyanyiin levin itu tau ga judul'a apah (?)
kalau ada yg tau,,please info dongs...

3/12/13 01:40
asyam sudin

akhirnya dpet jga lagu yng di nyayikan sm dafa..

7/12/13 18:35
Ninda Alvionitha

Kalo judul lagu yg liriknya itu sama dengan gelang si dafa dan sri , itu judulnya apa ya dan penyanyinya siapa ????? Pliss kasi tauu

27/12/13 15:13
uzze danie

gua dah pnya lagu nyah kk dimas anggara ...

17/1/14 02:04
uzze danie

dimas anggara - sehari tanpamu lirik lagu

kau datang apa adanyah..
membawa senyum ceria ..
setiap hari selalu tertawa ..
setiap hari selalu tertawa...
dgn mu aku merasa bahagia..
*kau warnai hidupku sejak pertama bertemu..
kau lukis hariku menjadi kisah yg seru...
sehari tanpa kamu hari ini jadi sepi ..
sehari tak dektmu tida ada pelangi ..
-dan aku jadi rindu 2x
come beck to *...
mungkin yg kurasa ..
mungkin ku jatuh cinta apa ini namanya cinta
jawabannyah adalah cinta ..

17/1/14 02:13
pudh anggarini

sidepony-akankah dia

19/1/14 13:53
anisya widya

sekolah nya dimana sihhh

2/3/14 14:15
judi online

gua ngefens banget sama film ini

28/8/14 11:32
Wiwi kristiani
5/9/14 22:21
Muh.Yusuf

hahaha lengkap sekali list pemainnya..pecinta sinetron ya

26/10/14 09:56