Download Url Errors Not Found Google Webmaster

Sabtu, Oktober 12, 2013

Kali ini kita akan sedikit membahas mengenai url errors not found google webmaster. Bagi sebagian blogger apalagi webmaster pasti mengetahui tentang hal ini dan dampaknya apa saja yang akan di timbulkan jikalau error yang di terima sangat banyak. Saya sendiri sering mengalami hal ini biasanya karena kesalahan pribadi dan kesalahan link dari blog lain terutama web AGC.

Mungkin tiap orang akan berbeda dampaknya, dan biasanya dampak yang saya rasakan adalah, index blog menjadi lama, posisi serp banyak yang turun dan hasilnya trapik turun dan kadang sangat signifikan. Jadi disini saya harus sering sering melihat dashboard webmaster tools, terutama webmaster tools google. Kalau anda belum menggunakan, sebisa mungkin mencoba menggunakannya karena memang sangat berguna untuk pengecekan web atau blog kita.

Google webmaster tools url errors not found sendiri salah satu menu yang memang sangat sering saya buka. Dan mungkin menu wajib ketika berkunjung ke salah satu tools google tersebut. Tapi kadang kala karena keterbatasan koneksi maka sering juga mengalami error, dan biasanya blank putih tidak tampil apapun.

Untuk mengakali apa yang saya dapatkan tersebut, biasanya saya memilih waktu dimana koneksi lancar dan kemudian saya mendownload url errors not found google webmaster tools tersebut. Dan dari situ saya bisa menganalisa serta membenarkan url yang error yang penting. Kalau url tidak penting maka saya lompati saja, biasanya sesuai prioritas yang di berikan google pada list url errornya. Makin ke atas makin di prioritaskan.

Untuk bisa download google webmaster tools url errors not found tersebut langkah langkah yang bisa anda lakukan adalah sebagai berikut.

Url Errors Not Found Google Webmaster
Url Errors Not Found Google Webmaster

Download Google Webmaster Tools Url Errors Not Found

  1. Buka webmaster tools di https://www.google.com/webmasters/tools/home?hl=in
  2. Pilih web yang akan di analisa, kalau anda baru bisa masukkan web dulu dan menunggu analisa dari mesin google. Kalau anda bingung memilih yang mana cari yang ada Increase in not found errors
  3. Masuk pada menu Perayapan
  4. Masuk menu Kesalahan Perayapan
  5. Lihat di bagian Kesalahan URL dan pilih Tidak ditemukan dengan mengkliknya
  6. Cari tombol Unduh
  7. Pada Pilih Format Unduhan pilih yang csv
  8. Akan muncul opsi pengunduhan, akan di buka atau di simpan
  9. Pilih di buka jika memang anda kepingin membuka langsung atau di simpan dan bisa menentukan dimana file di simpan

Itu tadi cara yang bisa di gunakan untuk download url errors not found google webmaster. Dari situ tinggal analisa saja mana url yang yang pelu di kembalikan, url di redirect, ataupun url yang pantas di bumi hanguskan wkwk. Selamat berpusing ria dengan webmaster tools. Kalau anda punya koneksi yang cukup mumpuni bisa saja di lakukan online satu demi satu.

Google Webmaster Tools Url Errors Not Found
Google Webmaster Tools Url Errors Not Found

Komentar Download Url Errors Not Found Google Webmaster

Jangan menaruh live link dikomentar dan sampai saat ini baru 2 komentar untuk update Download Url Errors Not Found Google Webmaster dengan id 6166926279011701520.

vitalitas perkasa

tanks gan..........

26/12/13 01:42
dava adelia

terima kasih gan atas bantuan yang agan berikan pada kami .

11/1/14 15:18